In Berita Dari Jepang

Mau Punya Istri Virtual?


Kalau dilihat sekilas, penduduk Jepang sepertinya tidak memiliki masalah obesitas, alias kegemukan. Dimana-mana kita selalu melihat orang Jepang yang seksi dan langsing-langsing. Meskipun begitu, ada juga lho yang obesitas. Pegulat sumo? Wah, itu mah gak masuk hitungan, soalnya itu disengaja. Mereka malah jadi kaya raya dan terkenal karena sumo adalah olahraga yang sangat dihormati di Jepang.

Nah, bagi yang menganggap obesitas sebagai masalah, sebuah perusahaan Jepang baru-baru ini menawarkan pelayanan seorang "istri" kepada mereka yang kegemukan, terutama laki-laki.



Eits, jangan salah paham dulu. Istri yang dimaksud adalah "virtual wife" alias "istri virtual," yaitu sebuah program handphone yang setiap harinya bisa mengingatkan kamu untuk berolah raga, memakan makanan sehat, dan terus melakukan diet. "Istri" kamu yang baru ini bisa marah lho kalo berat badan kamu malah bertambah karena kamu malas!




Di program ini, kamu bisa pilih salah satu dari 4 istri yang ada di menu pilihan. Setiap istri mempunyai kepribadiannya masing-masing. Yang pertama adalah seorang "maid" ato pelayan yang selalu ramah dan lembut. Yang kedua adalah seorang wanita karir yang sifatnya tegas. Yang ketiga adalah seorang perawat yang penuh perhatian dan keibu-ibuan. Terakhir adalah seorang fashionista, yang peduli dengan mode dan kecantikan.

Mau pilih istri virtualnya? Gampang. Kunjungi aja metaboinfo.com

Sayangnya, program ini hanya gratis di Jepang. (v_v)


Related Articles

2 comments:

  1. itu mungkin kyk yg d zettai kareshi g c??

    cuma dlm bentuk hp.. bkn robot.. tp siapa tau k depanny jepang bkln beneran bs bwt robot yg puny hati kyk di ZK..

    BalasHapus
  2. Kenapa? Suka sama zettai kareshi ya??? (^_^)

    Robot punya hati di masa depan? Jepang pasti bisa donk!

    Tapi, kayaknya kita gak bisa liat deh. Soalnya kita udah di kubur. Hahaha!

    BalasHapus