In Lagu Jepang

3 Lagu Anime Merebut Top 10 Di Jepang

The Oricon, perusahaan yang men-survey lagu-lagu terpopuler dan terlaris di Jepang, menyatakan bahwa 3 lagu anime berhasil merebut tempat di Top 10 Hit Singles di Jepang minggu ini!

Sejak bulan Oktober lalu, trio MilkyWay telah menjual lebih dari 16,000 copy karena hit single mereka yang menjadi lagu pembuka serial anime "Kirarin Revolution" yang berjudul "Tan Tan Taan!" berhasil merebut hati para pencinta musik di negri Sakura dan bertengger di nomor 8.

Ini dia lagunya...



MilkyWay (ミルキィウェイ) adalah trio group J-Pop yang beranggotakan Koharu Kusumi, Sayaka Kitahara dan Yuu Kikkawa. Mereka juga turut mengisi suara dalam serial anime tersebut. Kawaii!!!

Di nomor 9, ada Maaya Sakamoto dengan lagunya "Ame ga Furu" dari serial anime "Linebarrels of Iron" dan Haruka Tomatsu nyangkut di nomor 10 dengan "Motto Hade ni ne!"

Download lagunya disini: Tan Tan Taan, Ame ga Furu dan Motto Hade ni ne.

楽しむ!

Related Articles

2 comments:

  1. boleh di coba nii lagunya..^_^

    kalau boleh tau, lagu anime itu sebelumnya udah ada yang masuk top oricon chart lom sih? atau ini baru yang pertama kalinya masuk top 10 oricon chart?.. O_o?

    mmm. tapi.,kalau menurut saya,, lagu anime itu kan ga kalah bagus dari lagu-lagu j-pop.. jadi emang pantas masuk top oricon chart.

    BalasHapus
  2. Mmmm... kayaknya mereka belum pernah masuk ke oricon dech...

    BalasHapus