In Berita Dari Jepang

Mau Menikah Sama Karakter Manga?


Kita semua tau kalau Jepang memang gudangnya manga. Toko buku adalah salah satu jenis bidang usaha yang gak ada matinya di negri naruto itu. Karakter-karakter manga juga sudah terkenal di seluruh dunia kan?

Nah sekarang, ada nih seorang laki-laki Jepang yang mau menikah -- bukan dengan kekasih manusianya -- tapi dengan Asahina Mikuru, sebuah karakter dari manga "The Melancholy of Haruhi Suzumiya!!!"



Cantik? Jelas.

Taichi Takashita. Dialah yang memulai suasana seru ini dengan mengajak orang sebanyak mungkin untuk menanda-tangani sebuah petisi di Internet yang isinya supaya hukum benar-benar mengijinkan manusia untuk menikahi sebuah karakter manga!

WOW. Wow (lagi).

Saat ini dia udah berhasil menarik lebih dari dua ribu orang yang setuju dengan idenya. Kata si Taichi, dia udah gak tertarik lagi dengan kehidupan di dunia nyata ini. Bahkan, dia mau hidup total di dunia manga, kalo bisa.

Oh ya, kamu tahu gak kalo perdana mentri Jepang sekarang, Taro Aso, juga seorang penggila manga? Dia pernah mengeluh lho kalo dia susah banget cari waktu untuk membaca manga semenjak dia menjabat PM.

Jangan-jangan, Taro Aso juga setuju dengan ide ini...

Kamu gimana? Setuju sama ide ini? Kalo gitu, silahkan bubuhkan tanda-tanganmu di situs ini.

Related Articles

21 comments:

  1. gw g setuju nii sama ide ini..

    secinta matinya kita sama anime/manga tapi kita kan g boleh lupa dan harus sadar kalo' anime itu dunia maya.(g nyata). Kita juga kan harus bersyukur sama tuhan yang udah nyiptain lawan jenis di dunia ini..

    BalasHapus
  2. Ya, apa mo dikata kalo orang udah jatuh cinta? Hahaha! (^_^)

    BalasHapus
  3. wah kyknya klo emang bisa kita hidup kayak di manga gw setuju bgt tapi klo nikah sama karakter manga ........ hmm... berarti kita punya pasangan hidup yg cuma ada di imajinasi kita doang dong .. klo nikah sama karakter manga gw lebih milih gak deh ^_^

    BalasHapus
  4. ya, boleh deh kalo menikahnya 1 hari doang. hehehe :)

    BalasHapus
  5. jaman semakin edan, xixixixi.. rumit ah orang2 sekarang
    hehehee.. maboorrrrr

    BalasHapus
  6. wew cewek tulen dah ga dipediliin lagi hahaha, kalo gitu ntar saya mau tunangan sama Sakura Kinomoto(Tsubasa Reservoir Chronichles) wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  7. Sakura Kinomoto sang Cardcaptor Sakura? Dia mah masih terlalu muda. hihihi.

    BalasHapus
  8. kyaaa~ stuju2 ajjjah...
    coz dlu aQuw juga Otaku tapi skrg dah gag lagi...

    Skrg Udah ada Daiki Arioka*Hey! Say! JUMP's Member* yang udah buat aQuw lgsung melirik ama wajahx yang imoet...*

    tapi klo seandaix bnar bisa nikah ma character anime...
    umh....Aquw pengen nikah ma Inuyasha...haha*soalx dia kawaii~ gitu lho*

    BalasHapus
  9. Ga niat, cantikan cewe asli jepang

    BalasHapus
  10. bused dah
    manusia dah ga beres..
    kelaut aja dah
    wakkakaka
    jadi orang pake otak dkit lah..
    banyak cewe" secakep manga itu..

    BalasHapus
  11. dorami_fil977/4/10 7:29 AM

    gua juga mau deh kalau boleh, banyak calon sih hehe
    kiba inuzuka, tohru kamio, atsushi otani, masih banyak :D
    tapi kalau benerbener kagak bisa, gua nikah sama teppei koike aja dah, ngalah gua :p

    BalasHapus
  12. lhoo... teppei kan orang asli! ^0^

    BalasHapus
  13. wah kl bisa aq jg mau nikah ma teppei koike ^^
    dah kawaii, senyumnya itu lho... bikin meleleh

    BalasHapus
  14. gw bingung klo entar dia pengen punya anak gmn ya ? hmmmm

    BalasHapus
  15. lama2 kasian jg nih ama cowo2 jpg...(~.~)

    krn cewek2 jaman skrg emg pda egois sih...(>.<)

    kalo ngelihat cewek2 anime yg lugu, baik, manis, dll... dilihat lebih sempurna ketimbang cewek "nyata"...

    mungkin hal ini jg hrs dipikirkan oleh cewek2 skrg yah...

    kasihan nih cowok, sumpe dah...

    BalasHapus
  16. wahahaha...klo emg bisa...gw pingn bgt deh nikah ama aizen sousuke di bleach ato kunimitsu tezuka di prince of tennis..huehehehe enak bgt tuh!! :3

    BalasHapus
  17. gue mau married sama Misa-misa di komik Deathnote :)

    BalasHapus
  18. lari dr kehidupan. bodoh. namanya manga, kehidupan ideal hasil imajinasi manusia.

    BalasHapus
  19. gimana bisa punya keturunan kalo gituuuuu.... ??

    hidup mah yg normal2 aja deh,

    BalasHapus
  20. ampon dah...

    gambar di kawin

    BalasHapus