In Berita Dari Jepang Video Dari Jepang

Disneyland Tokyo Untung Besar


Belakangan ini banyak perusahaan Jepang yang mengalami kesulitan karena pengaruh krisis keuangan Amerika, tapi tidak bagi Disneyland di Tokyo!

jepang

"Disini, resesi sepertinya ada di dunia lain," kata Namie Katsunuma yang sedang menikmati popcornnya di Disneyland. "Disini adalah satu-satunya tempat yang bisa membuat saya lupa dengan segala masalah yang ada."

Oriental Land Co, operator Disneyland Tokyo menyatakan ada 26,5 juta pengunjung di tahun fiskal 2008 yang diperkirakan membawa pemasukan ke grup Disney sebesar ¥380 miliar.

Hiroshi Watanabe, seorang ekonom dari Daiwa Research Institute berkata bahwa dia tidak merasa heran akan hal ini karena rakyat Jepang sekarang banyak yang menunda beli rumah, beli mobil dan lain sebagainya, sedangkan Disneyland menawarkan hiburan yang spektakuler dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Tiket masuk harian seharga ¥6,000 (Rp 740,000,-) dan tiket masuk tahunan seharga ¥45,000 (Rp. 5,500,000,-).

Disneyland Tokyo yang dibangun pada tahun 1983 adalah taman hiburan Disneyland pertama yang dibangun diluar Amerika dan sekarang berada di peringkat ketiga dunia yang paling sukses setelah Magic Kingdom di Florida dan Disneyland Anaheim di California.

Yup, Disneyland memang bisa membawa kita ke dunia mimpi dimana kita bisa membuang semua stress di dunia nyata dan ini dia videonya...

Related Articles

2 comments:

  1. Tiket masuk Disneyland Tokyo di akhir thn 2009.
    Tiket masuk harian seharga ¥6,000 (Rp 740,000,-)
    dan tiket masuk tahunan seharga ¥45,000 (Rp. 5,500,000,-).
    Beruntunglah kalian yg di Indo,
    harga tiket masuknya ga semahal itu.

    [LOL... tapi wahananya ga sedasyat di sana]

    BalasHapus
  2. @eR - wajarlah harganya segitu... ^_^

    BalasHapus