In Berita Dari Jepang Manga

Top 10 Manga Terlaris 2008


Oricon telah meliris data manga yang terlaris sepanjang tahun 2008. Terhitung dari tanggal 24 December 2007 s/d 16 November 2008:

1. One Piece #50 (Terjual 1,678,208 eksemplar) ¥410

one piece jepang

2. One Piece #51 (Terjual 1,646,978 eksemplar) ¥420

3. NANA #19 (Terjual 1,645,128 eksemplar) ¥410

4. One Piece #49 (Terjual 1,544,000 eksemplar) ¥410

5. NANA #20 (Terjual 1,431,335 eksemplar) ¥420

jepang

6. Nodame Cantabile #20 (Terjual 1,209,551 eksemplar) ¥420

7. Nodame Cantabile #21 (Terjual 1,205,037 eksemplar) ¥420

8. Naruto #43 (Terjual 1,188,881 eksemplar) ¥450

jepang

9. Naruto #42 (Terjual 1,092,295 eksemplar) ¥410

10. Fullmetal Alchemist #19 (Terjual 1,081,575 eksemplar) ¥410

Terus terang, saya kaget juga kalo One Piece bisa di nomor 1. Naruto-pun cuma bisa nyangkut di nomor 8.
jepang


Related Articles

9 comments:

  1. mnrt w mah pantes koq one piece no 1...
    soalnya dari segi cerita, gambar ,n humor masih bagus one piece dibanding naruto...
    y ini pndapat w sih ^_^

    BalasHapus
  2. ahahahahahahaha sudah pasti one piece lah yang jadi no 1, biarpun nih manga udah sampe vol 50++ tetep aja masih ada sesuatu yang menarik dan ngga' membosankan !?

    BalasHapus
  3. setuju bgt.. one piece emnag plg bgs.. ga bakal bosen

    BalasHapus
  4. yoi ini berita yang paling bener.. biar semua orang tau dan melek.. klo one piece itu emang yg no 1, bukannya naruto atau bleach..

    BalasHapus
  5. bagus sie one piece tapi no 2 aja no 1 nya naruto kalo bleach uuhhh g suka ama bleach,,,Go Go Naruto,,nah no 2 nya Go Go one piece ^^

    BalasHapus
  6. one piece luv u....
    wah aku sampe gak kebagian volume 53....
    hiks hiks..........

    BalasHapus
  7. emang bener kalo one piece paling top.
    pengen tau kenapa di onemanga naruto nomor satu. soalnya bagi yang suka one piece dia pasti juga baca naruto & bleach, tp klo orang yg suka naruto belom tentu dia suka one piece.
    trus naruto tuh paling banyak penggemarnya masih bocah2, smp ke bawah.

    BalasHapus
  8. ui, lihat komik top 10 dunia dong, naruto no. 1. loe bilang anak smp aja yang senang bacanya? gak salah?

    (komentar ini telah diedit oleh Jepang.net)

    BalasHapus
  9. yoi one piece tetep yang terbaek pokoke muanteb././.

    BalasHapus