27 Oktober 2008

Mau Punya Istri Virtual?


Kalau dilihat sekilas, penduduk Jepang sepertinya tidak memiliki masalah obesitas, alias kegemukan. Dimana-mana kita selalu melihat orang Jepang yang seksi dan langsing-langsing. Meskipun begitu, ada juga lho yang obesitas. Pegulat sumo? Wah, itu mah gak masuk hitungan, soalnya itu disengaja. Mereka malah jadi kaya raya dan terkenal karena sumo adalah olahraga yang sangat dihormati di Jepang.

Nah, bagi yang menganggap obesitas sebagai masalah, sebuah perusahaan Jepang baru-baru ini menawarkan pelayanan seorang "istri" kepada mereka yang kegemukan, terutama laki-laki.



Eits, jangan salah paham dulu. Istri yang dimaksud adalah "virtual wife" alias "istri virtual," yaitu sebuah program handphone yang setiap harinya bisa mengingatkan kamu untuk berolah raga, memakan makanan sehat, dan terus melakukan diet. "Istri" kamu yang baru ini bisa marah lho kalo berat badan kamu malah bertambah karena kamu malas!




Di program ini, kamu bisa pilih salah satu dari 4 istri yang ada di menu pilihan. Setiap istri mempunyai kepribadiannya masing-masing. Yang pertama adalah seorang "maid" ato pelayan yang selalu ramah dan lembut. Yang kedua adalah seorang wanita karir yang sifatnya tegas. Yang ketiga adalah seorang perawat yang penuh perhatian dan keibu-ibuan. Terakhir adalah seorang fashionista, yang peduli dengan mode dan kecantikan.

Mau pilih istri virtualnya? Gampang. Kunjungi aja metaboinfo.com

Sayangnya, program ini hanya gratis di Jepang. (v_v)


21 Oktober 2008

Casio Gabung Dengan Doraemon


Apa jadinya kalo Casio gabung dengan Doraemon? Ya gampang, jadinya kamera digital Doraemon seperti ini...




Kita semua tau kalo anime begitu laris di Jepang dan di dunia, apalagi karakter Doraemon. Mungkin ini yang ingin dimanfaatkan perusahaan elektronik Jepang, Casio, yaitu dengan meluncurkan produk kamera digital Exilim mereka yang terbaru di bulan Desember mendatang.

Lho? Itu kan gampang buatnya! Cukup ditempel stiker Doraemon aja kan?

Enak aja!

Kalo gitu doang mah, ngapain beli. Kamera ini mempunyai fitur yang lumayan unik lho. Contohnya, kalo hasil jepretan kamu jelek, nanti ada gambar Doraemon yang sedih di layar LCD-nya. Kalo hasil jepretan kamu bagus, ya gambar Doraemon-nya lagi seneng dech!




Harganya sekitar Rp.3,4 - Rp.3,6 jutaan. Jadi bagi yang belom punya kamera digital, boleh tuh dibeli, sekaligus koleksi.

08 Oktober 2008

Dragonball Di Gambar Oleh Naruto!


Dragonball Perfect Edition telah di-release di Jepang baru-baru ini. Untuk mempromosikan DPE dan film manusianya, para pengarang dan penggambar manga yang terkenal seperti Masashi Kishimoto (Naruto), Tite Kubo (Bleach), dan Eiichiro Oda (One Piece) diundang untuk membagikan gambar karakter-karakter Dragonball yang digambar oleh mereka.

Ini beberapa gambar mereka...


Masashi Kishimoto (pengarang Naruto)





Koshi Rikudo (pengarang Excel Saga)





Eiichiro Oda (pengarang One Piece)

07 Oktober 2008

Trailer Film Dragon Ball

Trailer film terbaru Chow Yun Fat, Dragon Ball telah keluar. Saya emang hobi banget sama serial manga dan anime Dragon Ball, tapiii... dari dulu film "manusia"-nya gak pernah sukses di pasaran. Pas saya nonton trailernya, kok rasa-rasanya film yang ini juga bakal anjlok ya.


01 Oktober 2008

Mau Kirim Musuh Kamu Ke Neraka?


Setelah Hell Girl (地獄少女 Jigoku Shōjo), produksi Aniplex meledak di Jepang tahun 2005, serial anime ini akhirnya ditayangkan di Amerika oleh perusahaan TV kabel IFC mulai tanggal 30 September. Season ketiga-nya pun baru akan ditayangkan di Jepang pada 7 Oktober nanti.

Apa sih Hell Girl?

Seperti namanya, Hell Girl adalah seorang gadis yang datang dari neraka untuk membantu kamu membalas dendam kepada orang-orang yang kamu benci.

Caranya gampang kok, cukup memasukkan nama orang tersebut ke suatu situs, maka Hell Girl akan memberikan kamu sebuah boneka. Kalo kamu cabut benang yang ada di boneka tersebut, Hell Girl akan membawa musuh kamu itu langsung ke neraka. Oh ya, situsnya-pun cuma bisa diakses tepat pada tengah malem.

Syaratnya cuma satu: kamu pun harus ke neraka pada saat kamu meninggal.

Mau tahu situsnya? Boleh, tapi inget, jangan masukin nama saya ya!!!

Klik disini.

PlayStation 4 Tahun 2012

Kalau dibandingkan dengan 2 konsol canggih saat ini (yaitu XBOX 360 dan Wii), PS3 tetap yang paling canggih dalam hal teknologi grafis dan kecepatan. Dengan menggunakan processor Cell, produk gabungan 3 perusahaan besar (Sony, IBM dan Toshiba) membuat Microsoft dan Nintendo bener-bener angkat tangan.

Tapi... sayangnya kalo soal harga, para konsumen yang angkat kaki!

Saat ini PS3 memakai memori Rambus XDR, yang kecepatannya membuat kacamata Bill Gates copot. Nah, kalau mendengar harganya, gantian para orang tua di Jepang yang jantungnya pada copot.

Untuk mengatasi soal harga, Sony harus berpikir keras untuk menekan harga PS4 dan merebut kembali pangsa pasar konsol game dunia yang saat ini diduduki Wii, yang jelas-jelas paling murah diantara Top 3.

Memang sih belum ada keputusan resmi dari Sony kapan PS4 akan di-release, meskipun ada bisik-bisik dari orang dalem kalo tahun 2012 adalah targetnya. Microsoft-pun sudah ancang-ancang untuk mengeluarkan konsol XBOX terbaru mereka antara tahun 2010-2011.

Apa gak terlalu cepet? Kalo saya gak salah, kayaknya PSX (atau sekarang lebih dikenal PS One) mempunyai umur 10 tahunan gitu kan baru akhirnya dianggap gugur?

Follow Us

Like Us!

Total Pageviews

© Apa Saja Yang Terjadi Di Jepang? All rights reserved | Search by Google