In Berita Dari Jepang

Fox Memproduksi City Hunter!


Perusahaan raksasa jaringan televisi Amerika Fox akan memproduksi serial televisi City Hunter bersama perusahaan Korea SSD mulai tahun 2009 ini!

jepang

Fox TV Studio dan SSD akan segera memproduksi 13 episode dan mendistribusikan serial seksi ini ke seluruh dunia dengan bintang utamanya seorang aktor Korea, Chung Woo-sung yang tentu saja akan memerankan si detektif mata keranjang untuk membersihkan jalanan Tokyo.

jepang

Mendengar berita ini saya jadi merasa nostalgia gitu, soalnya yang mengenalkan komik City Hunter adalah kakak saya yang dengan rajin membeli dan mengoleki semua edisi City Hunter sampe lengkap. Tapi sayangnya koleksi itu hilang semenjak kami sekeluarga pindah.

Manga karya Tsukasa Hojo ini memang terkenal sejak tahun 1985 dengan cerita kocaknya dan aksi-aksi gagah berani dari seorang detektif swasta Ryo Saeba yang selalu dihantam dengan palu godam raksasa oleh rekannya Kaori Makimura agar tidak "bermain-main" dengan wanita. Filmnya yang dibintangi Jacky Chan pun sudah sering di tayang ulang di Indo sejak dulu.

Wah, jadi gak sabar nonton serial TV-nya!

jepang


Detektif = Okahiki / 探偵

Related Articles

2 comments:

  1. detektif bukannya tantei ya? :)
    CMIIW

    BalasHapus
  2. Tantei juga bisa sih. Sebenarnya detektif mempunyai banyak kata di Jepang, seperti okahiki, okappiki, dan onmitsu. Saya juga bingung. (^_^)!

    BalasHapus