In Berita Dari Jepang Video Dari Jepang

Kasus: Kucing Nyangkut Di Pohon


Beginilah para petugas pemadam kebakaran Jepang yang bersusah payah menyelamatkan kucing yang nyangkut di pohon...



Kenapa juga pohonnya harus dipotong ya? Tangganya mana?



Kucing = Neko / 猫

Related Articles

4 comments:

  1. Ini... nggak muncul videonya... =___=
    Yang lain, belum sempat lihat sih...
    Tapi kayaknya banyak yang ada spasi kayak gini... tapi nggak ada gambar atau videonya...
    (NB: Jangan nangis... XP 'kan demi bagusnya blog ini!! XD)

    BalasHapus
  2. Megu! kamu gak bisa nonton videonya ya? kok aneh ya, aku bisa lho.

    Aku pake firefox, kamu pake apa untuk nge-net?

    BalasHapus
  3. aku bs liat kok video nya.

    BalasHapus
  4. @Mona - Yup. Aku juga bisa. Padahal ni video dari tahun 2009 lho. :)

    BalasHapus