In Jalan-Jalan Di Jepang

Makan Malam Romantis Di Kapal Alien


Kalo kamu mau merayakan hari Valentin dengan kekasih tercinta, ada baiknya kamu pertimbangkan ide ini.

Di Jepang, ada kapal laut yang bentuknya bener-bener bukan dari bumi. Sekilas terlihat serem, keren, dan mungkin hanya ada pada tahun 2050.

jepang

Kapal futuristik ini sebenarnya adalah sebuah bar apung yang bernama Jicoo.

Ya, sebuah bar dimana kita bisa memesan makanan dan minuman seperti bar-bar pada umumnya, tapi di desain dengan bentuk yang menurut saya keren abis! Kalo bener-bener dipake di laut untuk berperang, pasti musuh Jepang udah ngeri duluan.

Gak heran kalo kesannya adalah kapal perang karena perancangnya adalah Leiji Matsumoto yang mengarang Space Battleship Yamato, sebuah serial anime fiksi ilmiah yang bercerita tentang kapal perang luar angkasa.

jepang

Jicoo berangkat dari dermaga Hinode di Minato-Ku, Tokyo, dan tiba di Odiba Seaside Park, dermaga Daiba kurang-lebih setengah jam kemudian.

Beroperasi dari jam 8 malam sampe jam 11 malam, para penumpang bisa memilih untuk tetap di dalam bar selama 3 jam penuh untuk menikmati pemandangan kota Tokyo pada malam hari.

jepang

Ahh, indahnya.

Inilah tempat yang paling tepat untuk merayakan hari Valentin dengan kekasih tercinta. Dijamin kenangan romantisnya gak hilang seumur hidup.

Harga tiketnya yang sebesar ¥2,500 (sekitar Rp.300,000,-) per orang seakan tiada artinya.



Kapal Laut / Perahu = Fune / ボート

Related Articles

0 comments:

Posting Komentar