Celana Dalam Anti-Bau


Adalah Koichi Wakata, orang petama yang memakai celana dalam anti-bau keluaran Jepang.

Siapa Koichi Wakata? Itu lho orang Jepang pertama yang tinggal di stasiun luar angkasa. Tanggal 17 kemaren, Koichi terbang bersama astronot Amerika untuk tinggal di stasiun luar angkasa selama 3,5 bulan.

Maka dari itu dia butuh banget yang namanya pakaian anti-bau, karena air dan deterjen untuk cuci baju di luar angkasa dikitnya minta ampun. Merk-nya adalah "J-Ware" buatan Yoshiko Taya dari Japan Women's University, sebuah universitas khusus untuk para wanita.

celana dalam


Celana dalem ini emang dirancang khusus untuk membunuh bakteri dan menyerap keringat. Apakah bener anti-bau? Kata si Koichi sih...

"Belum ada yang cium bau dariku sampe sekarang, jadi kayaknya berhasil."



Pakaian Dalam = Pantsu / ぱんつ

4 komentar:

  1. Yup. kalo sampe dijual bebas, saya harus beli nih. :)

    BalasHapus
  2. Mantap Mau donk

    BalasHapus
  3. Kamu mau pake sendiri ato kasih ke orang lain? (^_^)/

    BalasHapus