In Jalan-Jalan Di Jepang

Berani Lewat Jembatan Ini?


Musou Tsuribashi (夢想吊橋) adalah jembatan gantung yang paling menakutkan di seluruh Jepang. Kalo gak percaya, coba nonton videonya...




Jembatan yang dibangun sekitar tahun 1950-an ini mempunyai tempat pijakan yang sangat sempit, dengan panjang total 170 meter dan berada di ketinggian 100 meter di tengah-tengah pegunungan Akaishi, Honshu.

Lokasinya sangat jauh dari pemukiman penduduk dan gak ada pos pengawasan sama sekali. Jadi kalo kamu coba lewat sendirian dan ternyata jatuh, ya jangan harap mayat kamu bisa ditemukan dalam waktu sebulan.



Jembatan = Burijji / 橋

Related Articles

6 comments:

  1. Then Mollissa15/4/09 6:09 PM

    Gila bener jembatannya bikin shok jantung

    BalasHapus
  2. aku sih mau banget coba lewatin lho. (^_^)

    BalasHapus
  3. Then Mollissa16/4/09 5:56 PM

    masa ???????????? lebih baik jangan deh

    BalasHapus
  4. hahaha! Mollissa takut ya? ^0^

    BalasHapus
  5. astaga . . . .
    ngeliad video'a ajj dah ngilu , gmn kalo ada di atas jembatan'a bneran ya ? ?

    BalasHapus
  6. pasti udah pingsan kamu. ^_^

    BalasHapus