In Berita Dari Jepang Video Dari Jepang

Tokyo: 13 Juta


Berdasarkan perhitungan pemda Tokyo, jumlah total penduduk Tokyo terhitung dari tanggal 1 April 2009, adalah 12,942,366 orang.

Hampir 13 juta orang dengan jumlah wanitanya 6,502,937 dan pria 6,439,429 orang. Jakarta aja "cuma" 8 jutaan (2008) gitu lho.

tokyo jepang


Tokyo juga mengkokohkan dirinya sebagai kota termahal di dunia, alias kota dengan biaya hidup tertinggi di tahun 2009.

tokyo jepang



Situs resmi kota Tokyo: www.metro.tokyo.jp


Tokyo = 東京

Related Articles

6 comments:

  1. Gila padet bener tokyo
    pengen kesana mau liat

    BalasHapus
  2. yup! semua orang juga mau kesana. :)

    BalasHapus
  3. Uh... klo di pikir2 mendingan ke paris tau ke tokyo yah klo mau liburan? sebenarnya pa c yg bikin mahal? penasaran..

    BalasHapus
  4. yg bikin mahal her? ya manusia.

    semakin banyak gedung2 tinggi, mall2, dan tempat2 favorit, pasti harganya naik terus.

    kalo aku sih, tetep tokyo dulu. :)

    BalasHapus
  5. wuih... jadi mupeng pingin ke tokyo... ^_^

    BalasHapus
  6. Dari dulu aq mmg mnyukai sgla sesuatu yg bernuansa jepang, n aq sndri kagum dgn Bangsa Jepang. aq jg pngen bgt k sana, kl mnrut aq sih yg bkin mahal itu byk fktor y, tp yg psti bangunan2x yg kokoh yg menelan biaya pembangunan lbh besar darpd bangunan2 lain pd umumnya

    BalasHapus