In Berita Dari Jepang

Dilarang Meraba-Raba Di Dalam Kereta!


Kamu termasuk pria yang suka meraba-raba wanita? Hati-hati lho.

Yukiko Hachisuka (23 tahun) berhasil menangkap seorang maniak berumur 40-an yang meraba-raba bokongnya pada saat berada di dalam gerbong kereta api.

Jepang emang terkenal dengan kereta api yang penuh sesak dengan para penumpang di pagi dan sore hari. Saat rame inilah para maniak memanfaatkan kesempatan mereka untuk meraba-raba para wanita yang sedang kesempitan.

dilarang meraba-raba


"Waktu saya naik kereta api di stasiun Shimokitazawa, saya sudah merasakan ada yang mendempet saya dari belakang. Tapi lama kelamaan saya merasakan sebuah telapak tangan dengan jari-jarinya yang bergerak secara gak wajar," kata Yukiko.

Yukiko Hachisuka, seorang model dan juga anggota dari kelompok 'Miniskirt Police' atau 'Polisi Rok Mini' tersebut harus RELA membiarkan bokongnya diraba-raba selama 10 menit supaya maniak tersebut gak pergi kemana-mana.

Waaaw!

Yukiko Hachisuka


Pada saat keretanya berhenti di stasiun Mukogaoka-Yuen, dia mencengkram tangan dan baju pria tersebut dengan sekuat tenaga dan menyerahkannya ke petugas keamanan setempat.

Tentu bukan maniak sejati kalo pria tersebut langsung mengaku di depan polisi. Dia berkelit dengan mengatakan bahwa tasnya yang mengenai Yukiko-san, bukan jari-jari anehnya. Toh akhirnya ngaku... "Pertama aku hanya coba-coba, tapi kayaknya aku terlalu menikmati."

Hehehe.



Related Articles

9 comments:

  1. Pertamaxx lagi..
    waw..kok mau ya???

    BalasHapus
  2. Aneuk - pertamaxx artinya apaan???

    BalasHapus
  3. Waks ada polisi kayak gitu

    BalasHapus
  4. sykumal - dia bukan bener2 polisi lho. 'Miniskirt Police' cuma sebuah grup yang ditayangin di tv jepang.

    BalasHapus
  5. apanya yang kapan ada, fahreja? polisinya ato maniaknya?

    BalasHapus
  6. Ternyata ngaku menikmati juga. Dasar otak kotor hehehe :)

    BalasHapus
  7. Hahaha...
    mantab tuh
    tapi mayan dah megang2
    anggap aja dah puas trus kena sial deh

    BalasHapus
  8. andai saja...
    wkwkw...
    kalo ketahuan ama mbak2 bilang
    "maap mbak, saya khilaf.."
    -sambil memasang wajah iba-

    BalasHapus