In Berita Dari Jepang Orang Jepang

Jepang Adalah Bangsa Termesum Di Dunia


Para pengguna Internet di Guangzhou, Shanghai dan Beijing rupanya menilai bangsa Jepang adalah bangsa yang termesum di dunia.

jepang


Hasil survey yang dilakukan oleh situs portal di China tersebut secara meyakinkan menjagokan bangsa Jepang jauh diatas bangsa-bangsa lain di dunia karena para responden melihat lebih banyak film-film *dewasa* Jepang (bajakan) di pasar gelap.

Bahkan Amerika Serikat yang duduk di peringkat kedua masih jauh tertinggal nilainya. Disusul Korea Selatan, Perancis, China, Italia, Arab Saudi, Spanyol, Inggris, Thailand, Vietnam, Rusia, Brazil, India, dan Mesir.

jepang


Apa kamu setuju kalo bangsa Jepang adalah bangsa yang termesum di dunia?



Related Articles

14 comments:

  1. @bagus - aku sependapat. :)

    BalasHapus
  2. setuju bgt gan

    BalasHapus
  3. nggak bisa dipungkiri lagi :)

    BalasHapus
  4. emang iya, disini (jepang) moralnya emang udah parah deh..

    BalasHapus
  5. gak bakal setuju seumur hidup. Kalopun mesum, seenggaknya itu seimbang dengan prestasi negaranya

    BalasHapus
  6. @ErsaRizki - betul betul...

    BalasHapus
  7. y bener sih kalo orang Jepang agak/cukup/sangat mesum.Namun,mereka memang mengimbangi dengan prestasi mereka baik di Jepang sendiri maupun di luar.(SIAPA YANG GAK KENAL TEKNOLOGI JEPANG...?)
    DAN YANG TERPENTING !!! YANG BODOH ITU YA KALIAN YANG MAU AJA LIHAT2 BARANG PANAS...KENAPA SAYA KATAKAN BODOH ??? sudah tahu kalo itu mesum (gak bener) ya tetap aja di DOWNLOAD n DI TONTON.
    pihak penonton jg harusnya sadar.Kaya film kartun "Shin-Chan",tu film sbnernya bukan buat anak2,tapi remaja 18/20+.Jadi,klo ada anak2 yg lihat Shin-Chan,,yg salah tu Ortu-nya.Karena penyiar jg dh pasang label R/BO.

    BalasHapus
  8. @Aninim - Tenang, tenang. :)

    BalasHapus
  9. what a disgusting nation...

    BalasHapus
  10. walaupun saya bukan orang china, tapi saya tetap membela china...
    karena tidak semuanya orang china itu bangsa termesum di dunia, kenapa hanya bangsa china yg di sangkut pautkan?....
    dimana nama-nama bangsa yg lain...?

    salam warga indonesia

    BalasHapus
  11. Jangan disamakan dgn AV , Moral ornag jepang sangat baik. Lihat saja lingkungan di jepang , tidak ada sampah 1 pun , tidak ada korupsi , disiplin , dll. Jangan samakan kehidupan jepang dengan AV. Lu yg Bodoh juga.. walaupun mereka memproduksi AV tapi di jepang yang mesum lbh sedikit dibanding indonesia ! . Indonesia lebih mesum rakyatnya , hanya saja tidakq terlihat karena mereka cuman meng KONSUMSI

    BalasHapus
  12. Jangan disamakan dgn AV , Moral ornag jepang sangat baik. Lihat saja lingkungan di jepang , tidak ada sampah 1 pun , tidak ada korupsi , disiplin , dll. Jangan samakan kehidupan jepang dengan AV. Lu yg Bodoh juga.. walaupun mereka memproduksi AV tapi di jepang yang mesum lbh sedikit dibanding indonesia ! . Indonesia lebih mesum rakyatnya , hanya saja tidakq terlihat karena mereka cuman meng KONSUMSI

    BalasHapus