In Artis Jepang Seleb Jepang Selebriti Jepang

Cantik Atau Tidak? Ini Dia Yang Sebenarnya


Terima kasih kepada teman-teman pengunjung Jepang.net atas komentar postingan kemaren yang berjudul "Cantik Atau Tidak?"

Mungkin teman-teman pada bingung kenapa tiba-tiba saya bisa tanya pertanyaan seperti itu. Bagi yang sudah tahu, ya bagus. Baik yang belum tahu, saya akan ceritakan apa yang terjadi.

Nama gadis tersebut adalah Ai Haruna. Lihatlah sekali lagi betapa cantiknya dia...


ai haruna


Rasakan kakinya yang halus dan putih... Cium tangannya yang harum seharum bunga melati... Peluk tubuhnya yang hangat dan mengundang sensasi...


ai haruna


Sudah puas?

Ai Haruna lahir pada tanggal 21 July 1972 sebagai laki-laki dengan nama Kenji Onishi. Nah, baru beberapa hari yang lalu dia berhasil menjuarai kontes ratu waria sejagat di Thailand!


ai haruna


Ya, Kenji Onishi adalah seorang pemuda lugu yang membuat keputusan besar dalam hidupnya yaitu dengan menjalani operasi pengangkatan organ vital pria lalu menggantinya dengan organ vital wanita tanpa keraguan sedikit pun.

Kenji mengaku telah menghabiskan uang lebih dari 60 juta yen untuk merubah dirinya menjadi wanita. Berapa sih 60 juta yen ke rupiah? Tinggal dikali aja 100.

Terbukti sekarang dia telah menjadi seorang selebriti terkenal di Jepang. Bahkan Ai Haruna adalah orang Jepang pertama yang berhasil memenangi ajang transeksual Miss International Queen.

Wah, kalau begini mulai sekarang harus hati-hati milih gadis di Jepang.



Related Articles

15 comments:

  1. deshoooooo~
    haruna ai sering muncul d bbrp tv show ny arashi..
    bahkan d salah satu acarany arashi dia pernah curhat soal brapa biaya yg dia habis kan buat permak tu body dr atas sampe bawah..

    trus anak2 arashi jg pnh maen ke apartmentny.. dan liat semua bill, pasport, dll msh pk atas nama si kenji.. hwhwhwhw.. klo ngedengerin suara dia.. berat2 seksi gmnaaa gituh..

    buat yg sempet naksiiiir.. think twice guys..

    BalasHapus
  2. tau gx.. aku dah ngira loh.. padahal aku belum pernah liat dia.. huehehehe.. udah biasa liat kaleee...

    BalasHapus
  3. sudah kuduga...

    BalasHapus
  4. aura cowoknya belum ilang ^^;

    BalasHapus
  5. aq jadi broken heart lagi dech, t'nyata dia cow toh dulunya

    BalasHapus
  6. uuuhhh...cantiknya...
    jadi merasa tersaingi gw sebagai cewe tulen...
    hiks,hiks..

    BalasHapus
  7. Bagian lengan'y masih kayak cowok.

    BalasHapus
  8. klu dy gak oplas gak akan cantik,

    BalasHapus
  9. ada jga kan model cantik jepang yg ternyata cowok :)

    BalasHapus
  10. @kekin - untungnya cuma sedikit.

    BalasHapus
  11. menjijikkan

    BalasHapus
  12. Jih...ternyata dlu ny cwo ?najis bgt...ckck
    msa cakep" trnyta banci ?ckck

    BalasHapus
  13. hehehehehehehe..tangannya masih kyk cowok..ternyata ada ya transgender di jepang XD
    ngebayangin klo para bishounen berubah jd transgender, mungkin para wanita akan terkalahkan cantiknya XD

    BalasHapus
  14. @Mala - Iya, wanita tulen pasti banyak yang kalah ya. Hahaha.

    BalasHapus