In Artis Jepang Seleb Jepang Selebriti Jepang

Cantik Atau Tidak?


Aku ingin minta tolong kepada semua pengunjung Jepang.net... Menurut kamu, cantik gak gadis Jepang dibawah ini?


gadis cewek jepang


Aku ingin tahu pendapat kamu jadi tolong berikan postingan jawaban kamu dibawah ini sekarang juga. Arigato!

UPDATE! Jawabannya disini:
http://www.jepang.net/2009/11/cantik-atau-tidak-ini-dia-yang.html



Related Articles

23 comments:

  1. lumayan kakak~

    gravure ya?

    BalasHapus
  2. cantik banget! emangnya kenapa kak?

    BalasHapus
  3. Cantik emang cantik sih, tapi q ga suka betuk pipinya.

    BalasHapus
  4. mukanya sih g cantik

    tp bagian bawahnya :mupeng:

    BalasHapus
  5. mm.ga cantik2 amat qo mala kliatan agak tua gtu hehehe..cantikan namie atw utada..

    BalasHapus
  6. lhaaa.. itu bukanny haruna ai yaaaa???
    yaaaaaang.. itu tuuuuuuh..
    over all sih cantik..
    tapiiiiiiiii...
    yadaaaaaaaa~

    BalasHapus
  7. biasa aja, keliatan kek ibu-ibu

    BalasHapus
  8. tu Haruna Ai kan?!cantik n kyknya baek....
    prnh liat d acara pa gtu,orgnya ceria bgt~

    BalasHapus
  9. Lumayan. Menurutku cantikkan Ayumi Hamazaki dech.

    BalasHapus
  10. ini kan pria. haruna Ai. gawat tuh yg pada ngomong 'kawaii'
    ........terutama Dsy Ikuta yg kyknya tidak mengetahui hal ini

    BalasHapus
  11. not bad bro...

    BalasHapus
  12. cantik..
    hmmh., tp aku ngerasa tetek nya kaya buatan.. itu cewek beneran?

    BalasHapus
  13. Jawabannya disini:
    http://www.jepang.net/2009/11/cantik-atau-tidak-ini-dia-yang.html

    BalasHapus
  14. tidak.. kayak tante tante

    BalasHapus
  15. cowok yang cantik,huuuuuuuuuuuuuuhhh

    BalasHapus
  16. tidak menarik sama sekali.
    Standar bawah ibuk2

    BalasHapus
  17. Lumayan cantik..

    BalasHapus