In Berita Dari Jepang

Siapa Nenek Moyang Orang Jepang?


Dalam sebuah terobosan studi evolusi manusia, para ilmuwan dari India dan 10 negara lain telah menemukan titik terang bahwa nenek moyang orang-orang Jepang, Cina dan Asia Timur adalah orang India.

india

"Ini benar-benar mengejutkan. Penelitian besar ini membuktikan bahwa orang-orang India adalah nenek moyang Jepang, Cina dan seluruh bangsa Asia Timur lainnya," kata Samir Brahmachari, Direktur Jenderal Dewan Riset Ilmiah dan Industri kepada sejumlah media.

Menurut penelitian tersebut, orang-orang dari India pindah ke Asia Tenggara dan Asia Timur. "Mereka semua memiliki kesamaan asal usul genetika. Ini menunjukkan bahwa India merupakan mikrokosmos dari semua keanekaragaman genetika Asia," lanjutnya.

Hmm. Kamu setuju?


Related Articles

10 comments:

  1. masa sih??really ,kok bisa???kan org jepang kulitnya kuning2 ,india item2,kok bisa ya??
    indonesia juga dong hihihihi

    BalasHapus
  2. jangan salah lho... letak geografis Jepang kan tergolong dingin, sedangkan di India panasnya minta ampun... jadi ya warna kulitnya setelah ribuan tahun bisa berubah juga. hehehe.

    BalasHapus
  3. Pantes orang Jepang masih bisa lentur pas ngedance,kalo nenek moyangnya aja jago ngedance,hehehehe....

    BalasHapus
  4. ngawur.. gue gak rela jepang dibilang ketyrynana india yang lebay gila

    BalasHapus
  5. Nenek moyang orang jepang adalah At Turk yg juga mnjadi nenek moyang orang-orang turki di asia tengah.sedang at turk adalah anak dari Yafits. Yafits adalah putera Nabi Nuh. Hanya Allah yg lebih mengetahui

    BalasHapus
  6. @Suika/Kim/Anonim - Sebenarnya tidak ada yang tau dengan pasti siapa nenek moyang siapa. Semua hasil penelitian adalah kesimpulan dari masing-masing peneliti.

    BalasHapus
  7. ornag jepang itu keturunan bangsa jomon..
    ko ente ga percaya search aja di google

    BalasHapus
  8. @Anonim - Sejauh ini sih penelitiannya begitu. Nanti saya mau tulis artikel lengkapnya.

    BalasHapus
  9. Loh, kok pada ribut..
    Masa pada lupa, parah nih..
    Nenek moyang orang jepang itu adam dan hawa udah jelas.. Dan bgitu pula orang2 dsluruh dunia..
    Coba buka lagi file usang yang ada di kepala kamu pasti ketemu jawabannya..
    Gmana ada yg gak stuju??
    yang merasa bukan kturunan adam..
    Ckckck.. Durhaka

    BalasHapus
  10. Ngawur bgt penelitianx, dari anatomix aja jauh bget bedax, klo sy lbh percaya klo orang ainu penduduk asli jepang atau jg sering disebut orang jomon itu bsa aja berasal dari india

    BalasHapus