In Anime Otaku

Anime-Anime Terbaik 2009


Tahun 2009 adalah masa lalu, tapi bukan berarti kita telah melupakannya.

Telah banyak film-film yang beredar untuk memuaskan hasrat para otaku mania di seluruh dunia. Berikut adalah anime-anime terbaik di tahun 2009...


Animasi Terbaik: Time of Eve



Time of Eve (イヴの時間 / Eve no Jikan) adalah sebuah serial anime yang diproduksi oleh Studio Rikka dan DIRECTIONS, INC menggunakan karakter 2D dengan latar belakang 3D. Ceritanya mengenai penduduk Jepang di masa depan yang sudah membaur dengan para android. Kualitas animasinya bener-bener top banget.


Cerita Terbaik: Eden of the East



Eden of the East (東のエデン / Higashi no Eden) adalah serial televisi anime Jepang yang tayang perdana di Fuji TV pada tanggal 9 April 2009. Dibuat, disutradarai dan ditulis oleh Kenji Kamiyama, yang juga mensutradarai Ghost in the Shell. Ceritanya dimulai dari seorang laki-laki telanjang bulat yang hanya memiliki ponsel bertemu dengan seorang pelajar belia bernama Saki Morimi. Unik kan?


Soundtrack Terbaik: Parallel Hearts




Action Anime Terbaik: Gundam 00 Second Season




Drama Anime Terbaik: Clannad ~After Story~




Seiyuu Terbaik: Tomatsu Haruka

Tomatsu Haruka

Apa jadinya kalau anime tanpa kehadiran seorang seiyuu?

Lahir pada tanggal 4 February 1990 di Ichinomiya, Aichi, Tomatsu Haruka (戸松遥) memang sudah mencintai dunia anime dan manga. Dia memulai karirnya sebagai seiyuu (pengisi suara televisi/anime/lagu) pada tahun 2007 di perusahaan Music Ray'n. Sejak itu namanya mulai dikenal oleh kalangan otaku. Di tahun 2009 dia mengisi suara karakter Yunyun di film anime CANAAN, Hime Makita di film Sora no Manimani, dan banyak lagi.


Selain suaranya yang merdu, wajahnya pun enak dilihat. Setuju?



Related Articles

1 comments:

  1. wawaa baru inget ad posting tentang tomatsu haruka ,tomatsu kawai pengisi suarax Yuuki Asuna SAO

    BalasHapus