In Gackt

Cara Bergabung Menjadi Anggota Gackt Dears


Kamu penggemar Gackt? Kamu mati-matian mau gabung dengan Dears, fans club-nya Gackto? ~ Lissa? Dewi?

Sayangnya, untuk menjadi anggotanya Dears kamu harus tinggal di Jepang lho. Entah kenapa peraturan ini belum diubah oleh manajemennya Gackt, padahal mereka tau kalau fansnya Gackt udah membludak sampe ke seluruh dunia.

Tapi jangan khawatir. Kalo kamu masih mau gabung, bisa aja kok. Caranya? Kamu terpaksa pake alamat Jepang orang lain. Yup. Emang harus begitu. Bukan maksudnya buruk lho. :)

Ini dia alamat situsnya dimana kamu bisa gabung menjadi anggota Dears...

http://www.mauvecloud.net/charsets/asian/fastromaji.html

Setelah itu, kamu ikutin aja langkah-langkah berikut dibawah ini. Kalau ada tulisan Indonesianya yang berwarna merah, itu berarti kamu harus isi ya...

Halaman 1:

cara gabung gackt dears jepang


Halaman 2:

cara gabung gackt dears jepang


Halaman 3:

cara gabung gackt dears jepang


Selesai deh. Selamat bergabung menjadi anggotanya Dears!



Related Articles

2 comments:

  1. gimana caranya????
    waktu klik link yg d stu,,,
    hasilnya yang muncul gak kayak di gambar...

    BalasHapus
  2. hmm... iya nih, linknya udah berubah kayaknya. coba aku cari lagi ya.

    BalasHapus