In Berita Dari Jepang Seleb Jepang Selebriti Jepang

Miss Japan 2010


Mahasiswi Universitas Sophia, Hayashi Mina, yang berusia 23 tahun baru saja memenangkan kontes Miss Japan Grand Prix Final yang diselenggarakan di Tokyo pada hari Senin lalu.

miss jepang

Hayashi tidak dapat menahan air mata yang berlinang ketika namanya diumumkan sebagai pemenang. "Sebuah pintu baru telah dibuka untuk saya hari ini," katanya dalam pidato pertamanya. "Saya ingin melakukan yang terbaik (sebagai Miss Jepang) untuk tahun berikutnya."

Berasal dari Prefektur Kagawa, Hayashi adalah seorang mahasiswa di Universitas Sophia jurusan sastra. Ia suka membaca dan menonton film, dan pandai memainkan piano serta bernyanyi.

"Saya ingin menjadi seorang aktris dan model peran wanita Jepang," kata Hayashi, yang terinspirasi oleh Audrey Hepburn pada usia 6, dan menjadikan aktris Jepang Sayuri Yoshinaga sebagai panutannya.

"Hepburn terlibat dalam kegiatan amal. Dia menggunakan ketenarannya untuk membantu orang lain. Saya ingin melakukan hal yang sama bagi dunia."

miss jepang

Hadiah kedua diberikan kepada Kyoko Honda (21 tahun) dan Sayo Kojima (15 tahun). Tahun ini, panitia kontes kecantikan Miss Japan menerima total 3.663 peserta dari seluruh negeri. Hanya 1 yang menang.

Omedetou, Mina-san!

miss jepang



Related Articles

0 comments:

Posting Komentar