In Berita Dari Jepang Video Dari Jepang

Tertangkap Basah Pencuri Pakaian Dalam Wanita!


Sebuah kamera pengintai berhasil merekam seorang pria berumur 51 tahun dari prefektur Fukuoka sedang mencuri pakaian dalam wanita dari mesin cuci baju di tempat laundry...





Tidak heran sang pemilik laundry langsung melaporkan kejadian ini, yang kemudian para polisi melacak orang itu sampe ke rumahnya. Di sana, mereka menemukan sekitar 450 buah pakaian dalam wanita yang terdiri dari 176 BH dan 274 celana dalam berwarna-warni.


Pencuri Celana Dalam Wanita Jepang


Tampaknya pihak kepolisian ingin menunjukkan betapa pentingnya kasus ini, lantas mereka meletakkan semua pakaian dalam tersebut untuk dipamerkan kepada media massa.

Ck, ck, ck, ck. Makanya, kalau mau mencuri ya harus hati-hati.



Related Articles

5 comments:

  1. tertarik lawan jenis tapi gak punya uang beli mainan, ibarat burung belum bisa tenang jika jauh dari sarangnya

    BalasHapus
  2. Sadar atau tidak memang perempuan itu mempunyai "bisa" bukan bisa dari ular, "bisa" itu rasanya manis memancarkan gelombang XYZ yang bisa buat bujang mabuk atau gila, jadi hati-hati jemur pakaian walau sudah dicuci "bisa" itu belum hilang, begitu orang lihat jemuran,matanya jadi hijau.

    BalasHapus
  3. @Anonymous - begitulah efek alkohol.

    BalasHapus
  4. Entah karena utk dikoleksi atau utk hal yg lain tp yg pasti perkembangan Pakaian Dalam Wanita dari hari ke hari memang semakin menarik untuk diikuti model dan ragamnya makin apik dan ciamik. :)

    BalasHapus