In Berita Dari Jepang Cuma Ada Di Jepang

Main Pachinko Gratis Asal Bikin Bayi


Populasi Jepang menyusut. Tingkat kelahiran telah menurun selama dua dekade terakhir dan negara ini bener-bener membutuhkan bayi yang banyak. Pemerintah Jepang terus berupaya untuk mendorong tingkat kelahiran melalui berbagai program subsidi anak nasional.

Sekarang rencananya adalah pemerintah Jepang akan memberikan ¥13.000 per bulan secara cuma-cuma untuk setiap anak yang baru lahir. Pada tahun kedua, bonus akan meningkat menjadi ¥23.000/bulan/anak.

Untuk apa uang tersebut?

Untuk main pachinko!


pachinko jepang


Tentu perusahaan-perusahaan video game seperti Nintendo dan Sega Sammy, termasuk taman bermain pachinko di seluruh Jepang akan mendapatkan keuntungan dari program ini.

Sampai sekarang dunia pachinko adalah dunia abu-abu (alias status hukumnya belum jelas), nyangkut di antara dunia video game dan arena perjudian. Perdebatannya gak pernah selesai.

Dulu pernah ada kasus seorang anak kecil yang meninggal di dalam mobil karena ditinggal orang tuanya bermain pachinko. Ada juga kasus anak-anak yang diculik di tempat pachinko sementara orang tua mereka sibuk bermain pachinko.

Inilah sisi sadisnya dunia perjudian. Kalo udah main, bernapas pun bisa lupa.


pachinko jepang



Related Articles

0 comments:

Posting Komentar