In Perusahaan Jepang Video Dari Jepang

Menara Burger Dari Lotteria


Pernah denger nama Lotteria?

jepang

Lotteria adalah sebuah merk dari restoran cepat saji yang menu spesialnya adalah burger-burger berlemak tinggi - sama seperti McDonald's.

Nama Lotteria sendiri diambil dari Lotte, itu loh perusahaan pembuat permen karet terkenal dari Jepang. Yup, Lotteria adalah anak perusahaannya Lotte.

Dan menu andalannya adalah menara cheeseburger...

jepang





Related Articles

2 comments:

  1. Sugoi ne~
    Gw bisa kekenyangan, porsi gw banget wkwkw

    BalasHapus
  2. aku pengen banget mo coba nih burger. gak apa deh kekenyangan. hehe. ada gak yg jual di jakarta ya??

    BalasHapus