In Berita Dari Jepang

Kantong Ajaib Doraemon Menjadi Kenyataan


Pernah kebayang gak gimana kalau kantong ajaib Doraemon ternyata ada di dunia ini dan kamu bisa keluarin alat-alat canggih dari masa depan?

Rupanya para ilmuwan Jepang pun sering banget ngebayangin hal itu, sampe akhirnya mereka bener-bener mewujudkan mimpi tersebut!

Berlokasi di Miraikan, National Museum of Emerging Science and Innovation - atau orang-orang Jepang sering sebut sebagai musium masa depan - kamu bisa menyaksikan benda-benda yang sering kamu lihat di komik atau film Doraemon menjadi nyata.

Pameran yang akan berlangsung sampai tanggal 27 September 2010 ini adalah jasil kerjasama Shogakukan Inc./TV Asahi Corporation/Shin-ei Animation Co., Ltd./Asatsu-DK Inc./ Shogakukan-Shueisha Productions Co., Ltd./The Japan Foundation of Public Communication on Science and Technology.

Dengan tema "Doraemon's Scientific Future" di tempat ini kamu bisa mencoba baling-baling bambu atau jubah tembus pandang untuk merasakan bagaimana serunya menjadi nobita dan kawan-kawan menjalani petualangannya.

Mudah-mudahan dengan adanya pameran teknologi ini bisa memberikan pesan kepada para orang tua bahwa anak yang menikmati mimpi terlalu mengada-ada harus didukung, bukan mengejek.


miraikan jepang

Alamat: 2-4 Aomi, Koto-ku, Tokyo
Tiket dewasa: 1,300 yen
Dibawah 18 tahun: 600 yen

Musium Masa Depan = Miraikan / 未来館



Related Articles

1 comments:

  1. Waa~~~,, it's so cool!!

    Sugee na~~~~ O/////O

    I wish i can go to that event >________<

    BalasHapus