In Berita Dari Jepang Olahraga Jepang

Jepang Untuk Piala Dunia 2014!


Tim samurai biru boleh saja kalah di piala dunia tahun ini, tapi orang-orang Jepang tetap berbesar hati dalam menerima kenyataan pahit ini. Mereka tidak menyalahkan siapapun.

Ribuan penggemar menyerbu jalanan di Tokyo, berkumpul dalam gerimis pagi dan bersorak-sorai meskipun tim kesayangan mereka tersingkir dari turnamen akbar yang diselenggarakan 4 tahun sekali ini.


fans jepang


"Ini benar-benar menyakitkan, saya pikir kami bisa melakukannya," kata Ase Yokoyama, 21 tahun, seorang mahasiswa yang datang paling awal untuk menonton pertandingan dengan teman-temannya di distrik Shibuya. "Tapi menurut saya, tim ini adalah tim yang paling menyenangkan dari semua tim nasional yang bermain di piala dunia."

Tak lama setelah tim samurai biru kalah, ribuan orang berdesakan di perempatan Shibuya, menari dan bernyanyi. Keesokannya, berita tentang kekalahan tim Jepang muncul di halaman depan di semua surat kabar lokal, dan berita TV diputar berulang kali menyoroti kompaknya permainan Jepang.





Perdana Menteri Naoto Kan bahkan mengeluarkan pernyataan untuk berterima kasih kepada tim Jepang. "Para pemain bersatu terus sampai akhir dan menunjukkan kepada dunia mengenai potensi sepakbola Jepang. Saya mengucapkan selamat atas usaha keras mereka."

Kita tunggu penampilan tim samurai biru di piala dunia 2014!


fans jepang



Bagikan

Related Articles

0 comments:

Posting Komentar