In Berita Dari Jepang

Salaryman: Aku Mau Kerja Di Google!


Meskipun berada di urutan kedua di pasar Jepang (di bawah Yahoo), Google menduduki peringkat pertama sebagai perusahaan dimana sebagian besar orang Jepang lebih suka bekerja.


kantor google


Google adalah satu-satunya perusahaan asing yang berada dalam peringkat sepuluh besar, dan responden yang dikutip mengatakan bahwa "inovasi" dan "potensial" sebagai karakteristik untuk menilai suatu perusahaan menurut hasil survey yang dikeluarkan oleh Intelligence Japan.

Yahoo Jepang, yang memegang 56,5 persen pangsa pasar dunia maya di Jepang, hanya bisa menempati peringkat ke-53 dalam survei yang melibatkan sekitar 5.000 karyawan berusia 25-34 tahun untuk mengetahui apa perusahaan impian mereka.

Dan hasilnya Google nomor satu.


kantor google


Reputasi Google yang mau menyediakan lingkungan kerja ideal bagi para karyawannya menempatkan perusahaan mesin pencari Internet ini berada diatas Sony, diikuti oleh merek-merek terkenal di dunia seperti Toyota, Nintendo dan Panasonic.

Oriental Land, perusahaan operator taman hiburan Disneyland di Jepang, berada di posisi ke-8 dengan Fuji TV di urutan ke-9 dan pabrikan pembuat mobil Honda tampaknya nyaman berada di tempat ke-10. Oh ya, satu lagi, Apple (sayangnya) nyangkut di posisi ke-11.

Berikut daftarnya...

1. Google
2. Sony
3. Toyota
4. Nintendo
5. Panasonic
6. Shiseido
7. All Nippon Airways
8. Oriental Land
9. Fuji Television
10. Honda

Kenapa para karyawan menyebut Google sebagai tempat kerja yang ideal? Karena di Google terdapat banyak mainan!

Beginilah kantor-kantor Google di seluruh dunia...


kantor google
kantor google kantor google


Gimana para karyawan gak seneng kalo di kantor ada meja billiard, perosotan, tempet main video game, kafe, atau bahkan tempet tidur???



Bagikan


Related Articles

1 comments:

  1. itu yg baju item Takehito Koyasu y? kok mirip? hehe

    BalasHapus