In Artis Jepang Seleb Jepang Selebriti Jepang

Ryosuke Yamada: Terkenal Karena Mama


Cewek mana yang gak tertarik saat melihat foto-foto dibawah ini...


Ryosuke Yamada Ryosuke Yamada


Dengan memiliki tampang imut nan lugu, dan sekilas mirip seorang gadis, gak heran kalo agen pencari bakat sekelas Johnny & Associates mengontraknya untuk dibuatkan sebuah boy band yang diberi nama Hey! Say! JUMP.


Hey! Say! JUMP


Lahir pada tanggal 9 Mei 1993, artis kelahiran Tokyo ini memang sangat digemari oleh para fansnya, terutama gadis-gadis Asia. Ryo-chan (panggilan favoritnya) kayaknya sudah ditakdirkan untuk menjadi terkenal sejak dia lahir.

Mamanya sering banget membawa - atau lebih tepatnya "memaksa" - dia untuk mengikuti berbagai macam kompetisi pencari bakat dan memasukkan dia di kelas menyanyi dan menari.

Pada tanggal 12 Agustus 2004, si kecil Ryosuke masuk TV dalam acara pemilihan anggota boy band Ya-Ya-yah yang diselenggarakan Johnny. Dia tidak berhasil dipilih, tapi setelah itu karirnya terus menanjak tanpa henti, dari menyanyi sampai bermain film.

Ryosuke suka mengoleksi koin, bermain sepakbola, dan mempunyai anjing peliharaan bernama kuu. Dia gak suka dengan pelajaran bahasa Inggris, matematika, dan bahasa Kanji. Katanya ribet banget.


Ryosuke Yamada


Mau jadi pacarnya Ryosuke? Sayang sekali, gak ada cewek yang bisa jadi pacarnya Ryosuke. Itu karena perusahaannya masih melarang dia untuk memiliki pacar... resmi...



Ryosuke Yamada = 山田 涼介


Bagikan

Related Articles

11 comments:

  1. 私はHey!Say!JUMPのファンです!ヾ(@^▽^@)ノ
    ははは。。

    BalasHapus
  2. Pada tanggal 12 Agustus 2004, si kecil Ryosuke berhasil memikat Johnny dan membentuk boy band pertamanya, Ya-Ya-yah. <----- ???? yamada bukan di yayayah!!!! =______________=

    BalasHapus
  3. wienda-chan, iya kamu bener. postingannya udah di edit. arigatoo! ^_^

    BalasHapus
  4. @Agus Lydiartoさん
    うん。ヾ(≧▽≦)ノ

    BalasHapus
  5. ___人 人___
    ペ(≧▽≦)ペ

    BalasHapus
  6. kyara-chan,,diciniee....

    horyaaaaaaaaaaa!!!!..
    ryo-sama..........
    huhuhu.......cba bisa ktemu lwangsuungg!!!

    sialaaannn!!!... ryo-sama emang kwiiyuuth uwwaabbiiezzzhh!! >O<

    BalasHapus
  7. huhu...HSJ! HSJ!
    Bisa bhas Yuto gugh???

    bhas semua member ajja!!! hahahaha...
    Yuto ea,,, yuto ea,,, ea??? hehehe ^^

    BalasHapus
  8. hoho.. cute abiz dech Ryo-chan

    BalasHapus
  9. thanks sudah posting ichibanku ...

    BalasHapus
  10. Izin share yaaa

    BalasHapus