In Berita Dari Jepang

CEO Apple Ketangkep Bawa Shuriken Di Jepang


Ini berita sedikit lucu. Kamu tau CEO (presiden direktur) dari Apple Inc, Steve Jobs, pencipta iphone, ipad, ipod, dan i i lainnya?

Steve Jobs di Jepang


Menurut majalah SPA! Fujisankei, Steve ketangkep di bandar udara Kansai International Airport karena kedapatan membawa shuriken (benda tajam berbentuk bintang), senjata khas ninja di koper bajunya.

Shuriken Jepang


Begini ceritanya... Steve dan keluarganya sedang pergi berlibur di Kyoto, Jepang, dengan membawa pesawat jet pribadinya. Pada saat mereka mau pulang, petugas keamanan bandara yang biasa mengecek tas bawaan para penumpang melalui mesin scanner melihat satu set perangkat shuriken di sebuah tas koper yang ternyata milik Steve.

Tentu saja dia langsung digiring oleh para petugas ke ruang isolasi untuk di interogasi lebih lanjut. Tidak satupun dari mereka yang sadar bahwa orang tersebut adalah boss besarnya Apple.

Steve lantas membela diri, "Memangnya ada orang yang membajak pesawatnya sendiri?"

Di Airport Kansai memang gak ada perlakuan khusus untuk para penumpang pesawat pribadi, sehingga semuanya harus melalui pengecekan normal seperti penumpang umum lainnya.

Tampaknya Steve berminat untuk menjadi ninja ya??

Steve Jobs di Jepang


Bagikan

Related Articles

0 comments:

Posting Komentar