In Berita Dari Jepang

Paris Hilton Ditolak Jepang


Satu lagi berita tentang selebriti terkenal yang ada hubungannya dengan Jepang. Kali ini yang kena getahnya adalah tak lain dan tak bukan si sulung pewaris tahta kerajaan Hilton, Paris Hilton.

Lagi-lagi Paris, lagi-lagi Paris. Emang ini orang gak ada abisnya. Setelah mengaku bersalah atas dakwaan terhadap dirinya dalam kasus kepemilikan narkoba di Las Vegas, pejabat terkait di bandara Narita Jepang menolak mentah-mentah atas kehadiran Hilton di negara matahari terbit tersebut. Bintang glamor yang telah berusia 29 tahun itu dihentikan oleh pihak imigrasi dan diusir pulang ke kampung halamannya Amerika Serikat.


Paris Hilton di Jepang


Paris tentu kecewa berat karena dia dijadwalkan untuk tampil dalam sebuah konferensi pers di Tokyo untuk mempromosikan produk fashionnya yang terbaru dalam tur Asia-nya. "Sekarang saya harus pulang, tapi saya berharap untuk datang kembali ke Jepang di masa mendatang," kata Hilton sambil tersenyum kepada wartawan sebelum berangkat dengan pesawat jet pribadinya.

Yup. Jepang emang gak main-main untuk urusan yang satu ini. Mereka paling gak suka para pelanggar hukum dari negara lain masuk ke negara kesayangan mereka, terutama para pemakai narkoba. Dari Paul McCartney sampai dengan Diego Maradona pernah diusir pulang oleh petugas imigrasi Jepang.

Paris Hilton memang telah mendapat hukuman resmi dari pengadilan Las Vegas karena ketangkep basah membawa narkoba di tas-nya di sebuah resort kasino bulan lalu. Dia harus menjalani hukuman satu tahun masa percobaan, menyelesaikan program anti narkoba, membayar denda sebesar $2000, serta melakukan pelayanan masyarakat selama 200 jam. Hanya saja dia tidak ditahan di sel penjara dan bebas untuk berpergian kemana saja.

Tapi ketika dia memasuki wilayah Jepang, dia malah diusir pulang. Dengan begini, pupus sudah rencana dia untuk datang ke Jakarta.


Paris Hilton Anime


Bagikan

Related Articles

0 comments:

Posting Komentar