In Berita Dari Jepang

Paket Tour Romantis Bersama Karakter Game


Atami, sebuah kota kecil yang dulunya pernah terkenal sebagai tempat rekreasi pasangan-pasangan yang baru menikah tampaknya sekarang sedang kesulitan menggaet para turis lokal.

Tapi untungnya pemerintah kota Atami tidak kehabisan akal. Mereka menggunakan daya pikat LovePlus+

LovePlus+ Jepang

LovePlus+ Jepang


LovePlus+ adalah sebuah game kencan Nintendo DS yang terkenal di antara para pemuda yang masih single. Di game ini para pemain bisa memilih pacar mereka (Manaka, Rinko atau Nene) dan menjalani rutinitas kehidupan sehari-hari layaknya kehidupan nyata.

Kalo kamu jarang mainin game-nya, "pacar" kamu bisa marah dan bahkan ngomel-ngomel lho. Kalo kamu mainnya di malem hari, hati-hati soalnya "pacar" kamu mungkin sudah tidur.

Lalu apa hubungannya dengan kota Atami?

Walikota Atami, Sakae Saito, berkata bahwa mereka harus mencari cara untuk menggairahkan kembali ekonomi kota dengan mengadaptasi tema yang sedang menjadi trend di kota-kota besar. Dan kebetulan sekali saat ini yang sedang hangat dibicarakan orang adalah game LovePlus+.

Lantas kota Atami menawarkan sebuah paket tour romantis khusus untuk para pria dan "pacarnya" di game LovePlus+.





Tatsuya Fukazawa adalah salah satu dari 1500 orang yang berkunjung dengan membawa perangkat Nintendo DS-nya ke kota Atami. Mahasiswa berusia 19 tahun ini mengaku bahwa paket jalan-jalan romantis ini membantu mengatasi rasa kesepiannya. Dia membawa "pacarnya" Manaka Takane untuk pergi berlibur di akhir pekan dan menginap di hotel Ohnoya, hotel legendaris yang membuka pintunya untuk para turis sejak tahun 1937.

"Atami selalu menjadi tempat yang romantis, tetapi sekarang telah menjadi tempat romantis untuk generasi modern," kata sang walikota dengan puas.



Bagikan

Related Articles

0 comments:

Posting Komentar