In Anime Berita Dari Jepang Manga Otaku Teknologi Jepang

Hologram 3D Sukses Menggelar Konser


Pop idol terbaru dari Jepang, Hatsune Miku, telah selesai menggelar konser-nya di Tokyo. Semua tiketnya terjual habis. Wajar kalo pop idolnya manusia yang nyanyi. Kalo cuma software??


jepang


Hatsune Miku adalah karakter dari sebuah software audio dengan nama 'Vocaloid' buatan Crypton Future Media dan Yamaha. Dengan software ini, kita bisa "menyanyi" dengan keyboard kita - maksudnya kita gak usah suruh orang lain yang menyanyikan lagu ciptaan kita atau mendengar kita nyanyi sendiri di kamar mandi, cukup dengan software ini kita bisa mendengar langsung lagu kita dinyanyikan oleh Hatsune Miku di komputer.

Coba nonton video konsernya berikut ini. Hatsune Miku ditampilkan dalam bentuk hologram 3 dimensi...





Aku yakin yang dateng itu pasti otaku semua.



Bagikan

Related Articles

11 comments:

  1. SADIS!!....kasian tapi gan..lama2 job penyayi/singer bakal menghilang dari dunia hehehe...^^

    BalasHapus
  2. kemajuan teknologi di jepang emang mengerikan...

    BalasHapus
  3. bgs nih buat band yg punya vokalis yg mukanya pas2an.. hehehe

    BalasHapus
  4. Miku Channnnnnnnnnn

    BalasHapus
  5. terpaksa nih band gua ganti vocalist kalo gitu, sii miku gue suru nyanyi, :D

    BalasHapus
  6. @Sudwija - boleh tuh. hehehe.

    BalasHapus