In Berita Dari Jepang

Ada iPhone Yang Bisa Dimakan?


Harian Asahi Shimbun membuat laporan berita tentang bagaimana sebuah kafe kecil di prefektur Tokushima menjadi terkenal di seluruh Jepang setelah pengguna Twitter menemukan kue biskuit buatannya yang berbentuk iPhone.


kue iphone jepang kue iphone jepang


Kumiko Kudo, sang pemilik kafe, mengatakan bahwa ide untuk membuat biskuit ini berasal dari salah satu pelanggannya yang meminta untuk dibuatkan kue biskuit coklat berbentuk iPod untuk hadiah ulang tahun suaminya.

Tapi dasar Kumiko yang sudah terlalu lama bekerja di dapur sehingga menjadi gaptek, rupanya dia salah membuat kue biskuitnya. Bentuk yang dia buat malah mirip iPhone! Yang luar biasa, kesalahan ini membuat pelanggan tersebut sangat senang dan memesan lagi untuk keluarganya.

Melihat reaksinya, Kumiko lantas membuat lebih banyak untuk dipajang di kafenya. Alhasil, semakin banyak yang membeli, semakin banyak pula yang membicarakannya di Twitter.


kue iphone jepang


Saking terkenalnya, Kumiko sempat diundang oleh presiden direktur Softbank Corp, Masayoshi Son, di salah satu event promosi iPhone. Kumiko memasang harga Rp.300.000,- untuk satu kue iPhone yang bisa kamu bawa pulang.



Bagikan

Related Articles

1 comments:

  1. You may have chosen a specific theme for your home, perhaps the 1970s or gothic look. Whatever you choose, an artifact in the bathroom takes the look of a traditional bathroom to a whole new level. It doesn't have to be expensive.
    شركة تنظيف
    شركة تنسيق حدائق بالرياض
    شركة تنظيف منازل بالخرج
    شركة تنظيف فلل بالرياض

    BalasHapus