In Jalan-Jalan Di Jepang Otaku

[Video] Jalan-Jalan Ke Akihabara


Siapa yang tidak kenal Akihabara?

akihabara jepang

Pusat bisnis elektronik terbesar di Jepang ini dalam beberapa tahun terakhir mengalami "facelift" atau perubahan bentuk khusus untuk melayani para otaku mania.

Lingkungan ini telah memperluas pasokannya dari menjual kabel listrik dan laptop sampai mencakup perlengkapan animasi Jepang dan kafe-kafe yang mempekerjakan anak perempuan berkostum pelayan dari Eropa.

Seperti apa sih tempat dimana kamu bisa membeli mie dari mesin otomatis, difoto dengan mengenakan baju cosplay sewaan, dan melihat konser AKB48?

Nonton videonya...





Bagikan

Related Articles

7 comments:

  1. video ny di apus gan

    BalasHapus
  2. @Anonim - videonya udah aku ganti.

    BalasHapus
  3. whuuhu makin ingin pergi ke jepang nih, kira-kira PP berapa tu ya hehe :D

    BalasHapus
  4. @Udelzone - Siapin aja kurang lebih Rp. 20 jutaan untuk tiketnya saja. :)

    BalasHapus
  5. BTW mimin udah pernah ke jepang belom, kayaknya tau banyak banget tentang jepang? hehehe

    BalasHapus
  6. @Harry - Belum pernah, tapi suatu hari nanti pasti. Tahu karena banyak baca dan nonton aja. :)

    BalasHapus
  7. klo ke akihabara, aku paling seneng liat cwek2 moe nya...
    moe moe kyuuuunnn !!

    BalasHapus