In Artis Jepang Berita Dari Jepang Selebriti Jepang

Ayumi Hamasaki Akan Menikah!


Oohh, tidak!

Berita ini sungguh mengecewakan diriku. Penyanyi pop terkenal, Ayumi Hamasaki, akan segera menikah dengan aktor Austria, Manuel Schwarz, di bulan Januari ini.

*UPDATE: Ayumi ternyata telah menikah pada hari Sabtu lalu, tepat pada tanggal 1 Januari 2011!

Ayumi Hamasaki Akan Menikah!

Ayumi (32) dan Manuel (30) bertemu di Los Angeles pada bulan Agustus 2010 saat membuat video promosi untuk lagunya Virgin Road. Manuel bermain sebagai pengantin pria di video tersebut.

"Mannie, yang bermain sebagai suami aku di Virgin Road, akan menjadi suami aku yang nyata dalam kehidupan nyata!" Kata Ayumi dengan gembira.

Saat ini Manuel Schwarz tinggal di Amerika Serikat, sedangkan Ayumi hampir dipastikan tidak akan meninggalkan Jepang meskipun dia telah menikah dengan Manuel. Tampaknya ini akan menjadi hubungan suami-istri jarak jauh.

Oohh, ini benar-benar tidak bisa diterima! Aku yakin pernikahan ini akan menjadi salah satu pernikahan tersingkat di Jepang. Aku yakin Ayumi sedang dimanfaatkan oleh lelaki hidung belang ini. Kalau Manuel membaca blog ini, aku ada pesan singkat untuk dirinya...

"Hey, Manuel son-of-a-b**** Schwarz, leave Ayumi alone! Or you will regret it for the rest of your pathetic life!"

Oohh, aku benci orang-orang barat yang cuma memanfaatkan popularitas wanita Jepang, terutama wanita seperti Ayumi Hamasaki! Berikut video klipnya Ayumi bersama laki-laki bule itu...





Bagikan

Related Articles

10 comments:

  1. huhuhu..
    gak setuju juga..

    padahal ngarepnya ayumi balikan sama nagase nya tokio.. kmrn di kohaku khn ayumi pk baju penganten cantiiiiiik banget.. kirain bkln clbk ma nagase.. ehh taunya di malah nikah ma org laen.. hikz..

    BalasHapus
  2. ah sorry yah..
    ayumi da nikah kok..
    tgl 1-1-2011..
    lebih baik doain mrka,smoga langgeng..
    amin!

    BalasHapus
  3. Ahh!! iya, ternyata mereka udah menikah hari sabtu pas tanggal 1 januari!!
    arigato atas info-na. tapi... kayaknya mereka gak akan bertahan lama...

    BalasHapus
  4. hikssss,,, hancur hatiku...
    jgn mau dgn dia ayumi,,, aku jauh lbih baik dari dirinya,,,
    aku fans setiamu...


    Initial_R

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. @odi - kenapa komen sendiri diapus? gak apa kok kalo mau jadi suami keduanya ayumi. tapi... ayuminya mau enggak? ^_^

    BalasHapus
  7. Nasib AYUMI HAMASAKI kita masih blom tahu ke depannya. Dulu RATU POP BARAT : BRITNEY SPEARS. Semenjak udah nikah, penampilannya kayak orang gila. Stress setelah cerai dengan mantan suaminya. Suami britney spears tinggalin britney berserta anaknya. Semenjak BRITNEY SPEARS cerai dengan suaminya, keluarganya jadi berantakan. BRITNEY SPEARS tidak lagi menduduki papan atas lagi semua lagu-lagunya. Penampilannya juga udh kyk org gila.

    Menurut gw sayang sih kalau AYUMI HAMASAKI udah menikah. Bisa2 nanti nasibnya sama kyk BRITNEY SPEARS.

    Dulu RATU POP BARAT : BRITNEY SPEARS. Sebelum menikah cantik banget. Penampilannya ok. Sejak nikah cerai udh kyk org gila penampilannya.

    RATU POP JEPANG : AYUMI HAMASAKI.

    Yang namanya artis terkenal penyanyi pop kyk BRITNEY SPEARS. Semua org pasti suka. Sebagai sasaran pelampiasan seks doank. Abis itu cerai. Cerai kawin cerai kawin lagi. Sama aja kyk artis : PARAMITHA RUSADY. Udah nikah cerai berapa kali tuh.

    Mudah-mudahan aja nasib AYUMI HAMASAKI tidak seperti BRITNEY SPEARS.

    BalasHapus
  8. Sepertinya NASIB AYUMI HAMASAKI 100% akan sama dengan NASIB BRITNEY SPEARS.

    Kasihan sekali.............
    Bodoh banget menurut gw si AYUMI HAMASAKI. Dia cuman di manfaatkan sama orang barat itu doank.

    Lihat aja deh kl sampai AYUMI HAMASAKI cerai seperti BRITNEY SPEARS. Gw yakin lagunya gk sehebat seperti skrg lagi. Tidak lagi menduduki posisi nomor 1 sebagai RATU POP di JEPANG. Posisinya akan tergeser. Penampilan juga udh kyk org gila yg lagi stress krn perceraian.

    BalasHapus
  9. @Reno - aku setuju banget sama kamu.

    Menurut aku; Ayumi sih tentu boleh menikah (masa gak boleh punya keluarga sendiri, ya kan?), tapi jangan sama orang bule yang profesinya seorang model.

    Itu fatal.

    BalasHapus
  10. setuju..
    mending sama saya aja..
    :P

    BalasHapus