In Berita Dari Jepang Gempa Jepang Tsunami Jepang

Bae Yong Joon dan Kim Hyun Joong Sumbang Jepang


Bae Yong Joon sumbang Jepang

Aktor terkenal dari Korea Selatan, Bae Yong Joon, akan menyumbangkan ₩1,000,000,000 (1 miliar won) atau sekitar Rp. 7,7 miliar untuk membantu para korban bencana gempa dan tsunami di Jepang.

Seperti yang kita ketahui, Bae Yong Joon adalah bintang utama dalam serial drama TV "Winter Sonata" yang sangat populer di Jepang, khususnya di kalangan perempuan.

Dalam pesan yang diposting di situs resmi Jepang-nya, Bae mengatakan bahwa ia sangat sedih melihat berita tentang kerusakan parah yang terjadi di Jepang dan ia akan mencari cara untuk mendukung upaya pemerintah dalam membantu para korban.

Bukan hanya itu, ternyata Kim Hyun Joong, anggota boyband populer Korea Selatan SS501, juga turut menyumbang ₩100,000,000 (100 juta won) atau sekitar Rp. 700 juta.

Bae dan Kim sama-sama berada di bawah payung perusahaan manajemen artis Korea Selatan, Keyeast.

Kim Hyun Joong sumbang Jepang


Sementara itu, 1000 mayat telah ditemukan di kota Ojika, Nagasaki, dalam keadaan mengenaskan dan 1000 mayat lagi bergeletakan di kota Minamisanriku, Miyagi. Tampaknya masih akan ada ribuan korban lagi yang tadinya dinyatakan hilang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.



Bagikan

Related Articles

0 comments:

Posting Komentar