In Berita Dari Jepang Gempa Jepang Tsunami Jepang

Ratu Inggris, Lady Gaga, Sandra Bullock, Linkin Park


Dunia benar-benar bersimpati.

Juru bicara Istana Buckingham mengatakan bahwa Ratu Elizabeth II telah memberikan sumbangan pribadi untuk membantu korban gempa bumi mematikan di Jepang dan Selandia Baru. Juru bicara itu tidak mengungkapkan berapa jumlah sumbangannya.

Cucu sang Ratu, Pangeran William, yang ada di garis kedua tahta kerajaan, saat ini berada di Christchurch untuk menghormati 182 orang yang diperkirakan meninggal dalam gempa bumi berkekuatan 6,3 SR pada tanggal 22 Februari lalu. Dia juga mengungkapkan rasa belasungkawa-nya untuk horor yang sekarang melanda Jepang.


Pangeran William dan Kate Middleton


Sementara itu, pemerintah Jepang mengatakan tidak ada wakil kerajaan yang bisa menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton bulan depan, mengingat kondisi negaranya saat ini.

Juru bicara Badan Rumah Tangga Kekaisaran mengatakan Putra Mahkota Naruhito dan Putri Masako awalnya direncanakan untuk menghadiri pernikahan sang pangeran Inggris pada tanggal 29 April. Tetapi mereka telah memutuskan untuk tidak pergi kemana-mana setelah terjadinya gempa bumi dan tsunami.

Mereka merasa malu jika mereka pergi bersenang-senang saat rakyat mereka sedang sengsara.


Sandra Bullock


Lalu berita dari Amerika Serikat...

Aktris Hollywood Sandra Bullock dilaporkan telah menyumbang $1 juta ke Palang Merah Amerika untuk membantu Jepang. Rock Band Linkin Park juga mulai menjual kaus yang dirancang oleh salah satu anggota band, Mike "Kenji" Shinoda, yang ayahnya adalah keturunan Jepang-Amerika, untuk mengumpulkan uang bagi korban bencana di Jepang.

Selebriti lain yang ikut menyumbang termasuk Lady Gaga yang telah menggalang dana sebesar $250.000 dalam 48 jam dengan menjual gelang dengan pesan "We Pray for Japan" senilai $5 melalui toko online miliknya.



Bagikan

Related Articles

0 comments:

Posting Komentar