In Berita Dari Jepang Idol Jepang

Gadis Jepang Gantung Diri Karena Putus Cinta?


Seorang model cantik dan Sales Promotion Girl Jepang, Miyu Uehara, diberitakan telah meninggal secara tragis. Dia ditemukan tergantung di apartemennya di Meguro, Tokyo, pada tanggal 12 Mei lalu oleh seorang temannya, laki-laki yang diduga kekasih dari Miyu sendiri.


Gadis Jepang, Miyu Uehara


Menurut polisi, pria itu menemukan Miyu sedang tergantung di kamar apartemennya sekitar jam 02:00 pagi dan langsung menelepon polisi. Tim medis bergegas ke tempat kejadian untuk melakukan penyelamatan dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Tapi sayang, Miyu meninggal sekitar satu setengah jam kemudian di ICU.

Dua hari sebelum kematiannya, ia menulis postingan di blog pribadinya yang berbicara tentang kekhawatiran dalam kehidupan cintanya. Dia memulai postingannya dengan kata-kata, "Aku benci langit hari ini."

Dia melanjutkan, "Aku selalu berada dalam suatu hubungan yang indah, tapi sekarang aku kehilangan makna tentang bagaimana harus mencintai atau memiliki sebuah cinta. Aku tidak mengerti apa itu cinta."

Apakah Miyu sedang sakit hati karena putus cinta saat menulis postingannya? Ya. Itu sudah pasti, karena dia menutup pesannya dengan permohonan tulus untuk meminta nasihat. Polisi saat ini sedang menyelidiki insiden ini. Apakah ini termasuk kasus bunuh diri atau pembunuhan? Kita lihat saja nanti perkembangannya.


Gadis Jepang, Miyu Uehara


Miyu Uehara memulai debut karirnya sebagai "Race Queen" atau "Promotion Girl" di kejuaraan balap mobil/motor pada tahun 2006. Dia menjadi populer sekitar dua tahun kemudian karena reputasinya menjadi seorang "idola miskin" - idol yang berasal dari keluarga miskin.

Miyu adalah anak bungsu dari 10 bersaudara dan dia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada tanggal 2 Mei lalu.

ご愁傷様です.


Terima kasih ke temen-temen Jepang.net (Dewi dan Veia) atas beritanya.


Bagikan

Related Articles

2 comments:

  1. @MIZUSHAUMI - the saddest thing in life is loving someone who used to love you.

    BalasHapus