In Berita Dari Jepang Jalan-Jalan Di Jepang

Doraemon Waku Waku Sky Park


Sebuah taman hiburan Doraemon akan segera diresmikan hari ini di bandar udara New Chitose di Hokkaido, Jepang. Ini merupakan taman bermain pertama di dunia yang didirikan di dalam sebuah airport.

Doraemon Waku Waku Sky Park

"Doraemon Waku Waku Sky Park" dibangun diatas lantai seluas 1.200 meter persegi yang mencakup toko souvenir, kafe, perpustakaan, dan area bermain dimana para fans bisa naik mesin waktu persis seperti dalam cerita Nobita dan Doraemon.

Untuk masuk ke taman bermain ini, para pengunjung membayar tiket ¥600 (sekitar Rp. 60.000) untuk orang dewasa, ¥400 (sekitar Rp. 40.000) untuk pelajar sekolah menengah, dan ¥300 (sekitar Rp. 30.000) untuk siswa sekolah dasar. Anak dibawah usia 3 tahun bisa masuk secara gratis.

New Chitose Airport mungkin bisa dibilang bandar udara yang paling memanjakan para pengunjungnya. Disini orang-orang bisa makan di restoran, belanja di supermarket, melihat-lihat musium dan galeri seni, potong rambut di salon, periksa kesehatan di klinik dokter umum dan dokter gigi, menginap di hotel, bermain di taman bermain, nonton bioskop, dan - percaya atau tidak - menikmati onsen (tempat pemandian air panas).



Bagikan

Related Articles

0 comments:

Posting Komentar