In Berita Dari Jepang Teknologi Jepang

Mau Belajar Bahasa Jepang? Gak Usah!


Begitulah kira-kira kata Docomo, salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Jepang. Untuk apa belajar bahasa Jepang jika kita sudah punya penterjemah pribadi yang menemani kita 24 jam sehari?

Mau Belajar Bahasa Jepang?


Mau mengerti bahasa Jepang dan berbicara langsung dengan orang Jepang?

Tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam dengan membaca buku teks tebal atau memalukan diri kamu sendiri dengan pengucapan yang salah. Bukankah lebih keren jika kamu memiliki sebuah software yang memungkinkan kamu mengerti bahasa Jepang (atau bahasa apapun di planet ini) secara instan?

Yap. Kita satu langkah lebih dekat dengan teknologi yang bisa membuat kamu langsung berbicara di telepon dengan orang Jepang, meskipun kamu sama sekali tidak bisa dan tidak mengerti bahasa Jepang.

DoCoMo telah mengembangkan layanan terjemahan otomatis yang menyediakan dua terjemahan bahasa kedua pembicara secara "real-time online" (penterjemah langsung secara instan). Tidak hanya menyediakan terjemahan dalam format audio, tapi juga langsung menampilkan apa yang dikatakan dalam kedua bahasa di layar telepon genggam atau iPad kamu.

Simak videonya...



Sayangnya, software dan layanan ini cuma ada di Jepang. v_v



Bagikan

Related Articles

0 comments:

Posting Komentar