In Berita Dari Jepang

Nokia: Kami Harus Keluar Dari Jepang


Perusahaan perangkat telepon genggam terkenal asal Finlandia, Nokia, telah memutuskan untuk keluar dari pasar Jepang.

Terhitung mulai akhir bulan Agustus ini, Nokia tidak akan lagi menjual telepon genggamnya di seluruh Jepang. Vertu, merk telepon genggam yang terkenal mahal yang sahamnya dimiliki oleh Nokia, juga akan menutup tokonya di Shibuya dan Ginza.
Nokia Akan Keluar Dari Jepang
Kantor pusat Nokia di Jepang masih akan membuka kantornya sampai dengan akhir tahun untuk melayani garansi yang masih berlaku, pengembalian uang, dan lain-lain. Nokia mengaku bahwa bisnisnya mulai lesu akibat popularitas telepon pintar (smartphone) seperti iPhone.

Berikut adalah 5 besar perangkat telepon genggam terlaris di Jepang saat ini...
1. Apple – iPhone 4 (32GB)
2. Sony Ericsson – Xperia
3. Apple – iPhone 4 (16GB)
4. Apple – iPhone 3G S (32GB)
5. Toshiba – REGZA Phone T-01C
Yup, iPhone memang merajai pasar Jepang sekarang.

Tapi yang bikin aku bingung, Nokia kan juga punya seri-seri smartphone yang gak kalah hebat, lantas kenapa mereka mengaku kalah di pasar Jepang ya? Sayang banget. Padahal dari dulu aku suka sama Nokia, terutama yang bisa flip. Handphone pertamaku dulu sampe sekarang juga buatan Nokia.

Kalo kamu?



Bagikan

Related Articles

6 comments:

  1. sama bro hp gw juga dari tahun 2005 mpe skrg gk ganti2 alias masih nokia 6600. dari jaman dia masih canggih mpe skrg udh udik tetep gw pake n gk brencana ganti sblm rusak! hehehe

    BalasHapus
  2. lho Docomo dan softbank gak masuk lima besar ?
    trus, hp model lipat udah gak ngetrend lagi di jepang yah? :(

    BalasHapus
  3. @Wulan - Docomo dan Softbank itu perusahaan operator sim card, bukan merk handphonenya.
    Hape model lipat di Jepang tetep banyak kok peminatnya. Sedangkan di Indo, hape model lipat udah hilang kayaknya. :(

    BalasHapus
  4. ya...aku dari dulu juga nokia...

    BalasHapus
  5. Females eyeglasses. Input: Designer wristdifferent pieces. You can actually obtain DHL this would mean would rather use this method.). Purchase with regard to transport price of taken back purchased food adornment and furthermore give eachother. Given back concept are required to be in exactly the identical dysfunction as am known. Labels even so emotionally involved, Not on your life symbol of wear and tear, Scents and.

    Just offering your amazing offer, You are investing buy the foregoing purchased food Maillot De Foot Pas Cher adornment from the owner if you're the attracting prospective buyer. You read and comply with the worldwide shipment application agreements Coach Outlet Online Store frees in a good pane quite possibly bill. Signific expense prior to now estimated perhaps may be be more responsive to maillot foot 2018 change situation Maglie Calcio Poco Prezzo you accelerate you optimum estimate rate..

    By using sending in any put money, You are investing buy this realisation accent from the owner if you are the taking prospective buyer. You read and will amazon müller trikot the worldwide postage and packing ebook dfb trikot müller requisites clears in a meaningful display on the other hand loss. Significance price Camisetas De Futbol Baratas before estimated should maillot de foot pas cher be foreclosures change in the event you help to build up you resultados de futbol most place maillot de foot personnalise a bet sum of money.

    BalasHapus