In Video Dari Jepang Yang Lucu Dari Jepang

[Video] Orang Dikerjain Pembunuh





Bagikan



Related Articles

7 comments:

  1. wah sang korban kasihan banget tuh XD

    itu video dari acara tv ya?

    BalasHapus
  2. @tamae - iya, itu dari acara TV Tokyo. tapi nama acaranya kurang tau.

    BalasHapus
  3. Bagus, ini harus dicoba di acara tipi indonesia... :D

    BalasHapus
  4. hihihihi ada" aja
    di indo juga banyak ya acara kayak gitu XD

    BalasHapus
  5. @tamae - di indo kayaknya gak ada yang senekat orang jepang deh... :)

    BalasHapus
  6. masih lucu lagi extravaganza

    BalasHapus
  7. @Anonymous
    extravaganza udah abis. haha.

    BalasHapus