In Berita Dari Jepang Fashion Jepang Otaku

Kyary Pamyu Pamyu!


Oke, teman-teman, sudah puas liburannya? Sudah siap balik belajar/bekerja lagi? Belum? Mudah-mudahan postingan hari ini bisa menyegarkan harimu.

Atas permintaan dari Lina, kali ini kita akan membahas tentang Kyary Pamyu Pamyu. Apa itu Kyary Pamyu Pamyu? Ternyata itu adalah nama panggilan seorang gadis belia dari Tokyo yang belakangan ini sedang naik daun karena aksi-aksinya yang menggemaskan dan pengetahuannya di dunia fashion Jepang.

Kyary Pamyu Pamyu

Kyary Pamyu Pamyu atau juga dikenal dengan nama "Carrie Pam" mulanya adalah seorang blogger yang banyak menulis tentang fashion di Harajuku. Yap, Pamyu Pamyu adalah penggila sejati segala sesuatu yang berbau Harajuku.

Mungkin ini adalah kembarannya Lady Gaga yang berada di sisi lain. Kedua orang ini sama-sama suka dengan fashion Harajuku yang aneh. Kalau Lady Gaga memilih sisi gothic (hitam/gelap), maka KPP memilih sisi lolita (cerah).

Gadis yang lahir pada tahun 1993 ini rupanya mengidolakan artis panyanyi asal Amerika, Katy Perry, jadi jangan heran kalau dia juga hobi menyanyi. Suatu hari, produser musik di Warner Bros Jepang tertarik melihat keunikan sang Pamyu Pamyu, alhasil terciptalah "Ponponpon" yang menjadi lagu single pertamanya.

Simak video klipnya...




Tidak selesai disitu, dia juga telah menulis sebuah buku yang berjudul "Oh! My! God! Harajuku Girl" yang bercerita tentang kehidupan pribadinya, mulai dari kanak-kanak, remaja, sampai dia menjadi terkenal seperti sekarang ini.

Oh! My! God! Harajuku Girl

Mau berkenalan dengannya?

Ini blognya: http://ameblo.jp/kyarypamyupamyu/

Ini Facebook-nya: www.facebook.com/Kyarypamyupamyu

Ini Twitternya: http://twitter.com/pamyurin



Bagikan

Related Articles

13 comments:

  1. arigatou buat Kyary-chan nya!^^
    *Lina

    BalasHapus
  2. Ohohohoho, makasih Bang udah ngasih tahu tentang ini... :D

    BalasHapus
  3. @Asop
    ohohoho, sama-sama. :)

    BalasHapus
  4. ah...ntar juga jadi AV star. tunggu aja debutnya.

    BalasHapus
  5. @Anonymous
    kalo foto-foto doang, masih wajar lah...

    BalasHapus
  6. aku penasaran. mata dia tuh dioperasi atau enggak sih? :-?
    soalnya aku pernah liat wajah dulu dia matanya sipit gitu.

    BalasHapus
  7. @Anonim - Aku yakinnya sih itu berkat make up aja. Kalo yang make up hebat, orang jelek bisa keliatan cantik banget lho. Matanya juga bisa jadi gede.

    BalasHapus
  8. wow, liat Kyary jadi inget vokalisnya Judy and Mary, klo gak salah namanya yuki

    BalasHapus
  9. @Anonim - Hahaha. Mirip ya?

    BalasHapus
  10. jahat sekali yang bilang "ntar juga jadi AV.tunggu aja debutnya" walah walah..mesum juga batasannya bang.
    memang benar.mau jd idol bukan berarti harus pakai pakaian yang terbuka.salut dah..

    BalasHapus
  11. It is a time consuming process to locate a legitimate, high-quality designer Michael Kors Handbags Clearance at a decent price. One brand name that is sought after is the Michael Kors Outlet Store. Anywhere you see high demand you will find people out to make a quick buck.

    BalasHapus
  12. Debe tener en cuenta que no todos los bolsos baratos disponibles en el mercado están hechos con material de la mejor calidad. Ciertos fabricantes se comprometen con la calidad de los productos, para ofrecerlos a precios bajos. (etiquetas: Bolsos Michael Kors,Bolsos Michael Kors Baratos,Bolsos Michael Kors Outlet)

    Dessa grossister kommer också att erbjuda dig ett brett utbud av alternativ att välja mellan, med avseende på färg, storlek, material och design. Dessutom kan du även få dem skräddarsydda, genom att komma med en handväskedesign på egen hand. (Taggar: Väska Michael Kors,MK Väska,Michael Kors Rea)

    Si vous vous assurez que les sacs à main bon marché que vous achetez sont fabriqués par un fabricant réputé, à partir de matériaux de la meilleure qualité, vous pouvez être certain qu’ils dureront longtemps. Les femmes dans le monde d'aujourd'hui ont besoin de transporter beaucoup de choses avec elles, où qu'elles aillent. (Mots clés: Sac Longchamp Pas Cher,Sac Longchamp Solde,Sac Longchamp Pas Cher)

    BalasHapus