In Berita Dari Jepang Gempa Jepang Orang Jepang Tsunami Jepang

Uang Rp. 1,1 Miliar Ditemukan Di Toilet!


Orang Jepang kembali membuat heboh. Uang tunai sejumlah 10 juta yen atau sekitar Rp. 1.1 miliar baru saja ditemukan di sebuah toilet di balai kota Sakado, prefektur Saitama.

Uang Rp. 1,1 Miliar Ditemukan Di Toilet


Disamping itu, juga ditemukan sepucuk surat yang menyatakan bahwa uang tersebut untuk disumbangkan kepada orang-orang yang terkena bencana gempa dan tsunami. Dari siapa? Di surat itu tidak tertulis nama apapun. Tampaknya orang yang baik hati ini tidak ingin menjadi terkenal.

Tetapi pihak kepolisian tidak terburu-buru menganggap orang ini sebagai pahlawan sejati. Bagaimana kalau uang ini adalah uang milik boss yakuza yang notabene adalah uang hasil kejahatan dan bisnis perjudian? Lagipula, berita ini datang 1 hari setelah pemerintah kota Tokyo ingin mengeluarkan peraturan yang mempersempit ruang gerak yakuza. Apa artinya ini? Pihak kepolisian masih menyelediki hal tersebut.

Yang tidak kalah luar biasa, orang yang menemukan uang tersebut di toilet, tidak menjadi gelap mata. Dia langsung menyerahkannya kepada polisi. Hebat.

Simak videonya berikut ini...




Bagikan

Related Articles

0 comments:

Posting Komentar