In Berita Dari Jepang Orang Jepang Video Dari Jepang

Karaoke Seorang Diri Apa Enaknya?


Selama ini dunia hanya tahu tempat penyewaan ruang karaoke yang besar untuk digunakan bernyanyi bersama teman dan keluarga. Tapi kayaknya belum pernah ada yang secara eksklusif menawarkan ruang karaoke untuk satu orang saja.

Di Jepang, ada satu tempat yang bernama "1Kara" (ワンカラ) yang menawarkan kamar-kamar kecil yang dirancang khusus untuk penyanyi solo. Seperti yang dapat kita lihat dari video dibawah ini, setiap kamar memiliki peralatan lengkap untuk menikmati karaoke: kursi, mikrofon, headphone, dan sebuah monitor layar kecil.



Untuk menyewa sebuah kamar pada jam 10:00-6:00 harganya ¥600 (Rp. 60.000) per jam, sedangkan pada jam 18:00-6:00 harganya ¥1.200 (Rp. 120.000) per jam. Semua paket termasuk satu gelas minuman gratis. Tapi, apa enaknya ya bernyanyi sendirian tanpa ada orang lain yang mendengar?



Bagikan

Related Articles

6 comments:

  1. Enak kok kalau lagi stress trus pengen sendiri, dari pada lagi stress trus milih bunuh diri ^^
    *sering begitu saat nggak pengen diganggu orang lain alias seorang diri* hi3

    BalasHapus
  2. @dewi - hahaha. kalo mau bunuh diri, kasih tau aku dulu ya. :)

    BalasHapus
  3. justru nyeni bgt ni. bebas berekspresi....teriak2 bisa volume maksimal...kalo sama temen udah nyanyinya rebutan, dia ke barat gw ke utara, sini jazz dia dangdut....kebersamaan yg kdg gk ngenakin. :D
    tapi positipnya y murah coz bayarnya brg. hehe

    BalasHapus
  4. wahahahaha nggak bakalan bunuh diri kalau belum nginjak jepang ^^

    tapi kalau ada yg mw bayarin Tiket ke Jpn, kayaknya nggak jadi bunuh diri ^^

    BalasHapus
  5. Wah ini cocok bgt bwt gw. Gw hobby nyanyi (khusus lagu2 Jpn aja) tp malu klo ada bnyk org. Hehehe...

    BalasHapus