In Berita Dari Jepang Jalan-Jalan Di Jepang

10.000 Tiket Gratis Ke Jepang? Maaf Ya


Masih ingat dengan pengumuman Badan Pariwisata Nasional Jepang yang berencana akan membagikan 10.000 tiket gratis untuk jalan-jalan ke Jepang?

Klik disini untuk baca beritanya.

Sayangnya, rencana tersebut telah resmi dinyatakan batal. Tidak akan ada pembagian tiket gratis apapun dari pemerintah Jepang, apalagi yang jumlahnya fantastis, sebanyak 10.000 tiket. Kenapa batal? Karena para anggota dewan disana menganggap biayanya terlalu besar.

10.000 Tiket Gratis Ke Jepang? Maaf Ya

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukung kami sejak pengumuman ini keluar pada bulan Oktober lalu," kata juru bicara Badan Pariwisata Nasional Jepang. "Dengan berat hati pula kami umumkan bahwa program pembagian tiket gratis ini batal karena tidak disetujui oleh para dewan perwakilan rakyat."

Mengingat banyaknya masalah yang menimpa Jepang saat ini, rasanya wajar kalau rencana ini dibatalkan. Bayangkan apa yang akan dirasakan para korban bencana gempa dan tsunami jika uang sumbangan yang dikumpulkan dengan susah payah ternyata digunakan untuk memberikan tiket gratis kepada para wisatawan untuk bersenang-senang.



Bagikan

Related Articles

10 comments:

  1. daijoubu dayo, memang harus begitu pentingkan rakyat dulu baru yang lain.

    BalasHapus
  2. hi3.. lagian memang kebanyakan 10.000 tiket. yah walaupun sebenarnya hanya tiket yg di tanggung, tetapi kalau 10 rb pada belanja dan menginap kan kembali modal ^^

    cuma bisa sabar *liatin bahan tulisan rencana d Jepang*

    BalasHapus
  3. @Dewi - Yup. Mungkin mereka serba salah juga. Kasih salah, gak kasih dunia pariwisata mereka terpuruk juga.

    BalasHapus
  4. hmmm.. gak jadi yak... tapi ya gpplah, kan saiah gak rugi juga LOL

    menabung aja, suatu saat pasti bisa ke jepang dengan duit sendiri, masa iya udah segede gini masih harus gratisan kalau mau pergi, malu kan XD

    BalasHapus
  5. @Amei - Aku ada 2 tiket gratis ke jepang, buat kamu sama 1 orang lagi (terserah kamu). Mau?

    BalasHapus
  6. heee.. serius tuh punya 2 tiket ?? kok nggak pergi sendiri -.-?

    BalasHapus
  7. SERIUS? XD ah akang ah, jantungan neh saiah bacanya XD Kok bisa dapet tiket gratis gimana caranya? O___o

    BalasHapus
  8. @Dewi/Amei - Becanda. Hahaha. Abis, si Amei kan katanya malu kalo pergi ke Jepang gratis, makanya aku coba tawarin gratis mau enggak... :)

    BalasHapus
  9. weeew XD udah menduga sih bakalan bercanda XD

    saiah sih malu dapet gratisan, tapi kalau gratisannya dari suami sendiri, saiah gak malu2 LOL

    BalasHapus