In Berita Dari Jepang

8 Ferrari, 3 Mercedes, 1 Lamborghini Diablo, 1 Nissan GT-R, dan 1 Prius


Sebanyak itulah mobil-mobil yang hancur setelah mengalami tabrakan beruntun yang terjadi beberapa hari yang lalu. 8 mobil Ferrari, 3 Mercedes, 1 Lamborghini Diablo, 1 Nissan GT-R, dan 1 Toyota Prius hancur berantakan.

jepang

Polisi telah menginterogasi para saksi dan pengendara mobil-mobil mewah tersebut. Kesimpulannya adalah semua bermula ketika satu pengendara mobil Ferrari terdepan (berusia 60 tahun) yang berusaha menyalip kendaraan di depannya, tetapi malah menabrak pembatas jalan dan memaksa mobilnya berputar mengenai mobil-mobil lainnya di belakang.

Kondisi jalan yang basah akibat hujan juga menjadi salah satu faktor yang memperparah tabrakan beruntun di jalan tol ini. Tidak ada yang terluka serius dalam kecelakaan ini, tapi kerugian diperkirakan mencapai lebih dari Rp. 10 miliar. Tidaklah heran kalau ada orang yang menyebut kecelakaan ini sebagai "kecelakaan termewah" yang pernah terjadi di Jepang.

Mobil-mobil super mahal ini memang sedang dibawa jalan bersama dalam acara yang diselenggarakan oleh klub mobil mewah. Simak cuplikan beritanya berikut ini...




Bagikan

Related Articles

2 comments:

  1. habis berapa duit tuh ya, lebih parah kalau perusahaan Asuransinya hanya dari 1 perusahaan asuransi. mungkin langsung gulung tikar -.-"

    BalasHapus
  2. @Dewi - Kerugian diperkirakan mencapai lebih dari Rp. 10 miliar. Perusahaan asuransi gulung tikar buat bayar ini? Gak lah, kan dananya masih banyak. :)

    BalasHapus