In Film Jepang Gempa Jepang Tsunami Jepang

[Film] Blind


Film pendek berdurasi 5 menit ini bercerita tentang keadaan dimana Tokyo sudah lama terkontaminasi radioaktif. Nonton filmnya disini...




Bagikan

Related Articles

5 comments:

  1. Dan... saiah yang notabene bego ini... Sama sekali gak ngerti maksudnya apa .____.

    **dipecut**

    BalasHapus
  2. @Amei - Oke. Aku akan jelaskan yang saya tangkep ya...
    Film ini memberikan pesan bahwa kita gak boleh mengabaikan kejadian hari ini (bahaya radiasi nuklir) karena bisa membutakan masa depan kita (seperti gadis cilik itu yang telah kehilangan suaranya karena operasi kanker di leher).

    BalasHapus
  3. Ah, begitu ternyata ya .___. emang sekarang udah jamannya penuh dengan bahaya ya. Yang saiah heranin, kalau gak mau kena bahaya radiasi nuklir, gak usah buat nuklir aja **plak** listriknya dapet dari sana ya XD;; kalau gitu gak usah pakai listrik, jadi primitif aja kayak filem JIN itu XD

    well, yang pasti ada sebab ada akibat yak. Jangan sampai aja deh beneran jadi kayak gitu .___. ngeri juga.

    BalasHapus
  4. @amei - iya, seharusnya mereka bikin PLTA aja ya... Perusahaan Listrik Tenaga Amei. Hahaha!

    BalasHapus
  5. Michael Kors Handbags Sale Clearance can be found in many different places unlike other luxury handbags.
    Michael Kors Outlet Online are great for any occasion.
    Michael Kors Factory Outlet is perfect for those who like to carry fashion bags.
    Michael Kors Bags Outlet are always great to own when you need a bag to go with everything.
    Michael Kors Outlet Online is so universal that it could appeal to everyone.

    BalasHapus