In Film Jepang Gempa Jepang Tsunami Jepang

[Film] Blind


Film pendek berdurasi 5 menit ini bercerita tentang keadaan dimana Tokyo sudah lama terkontaminasi radioaktif. Nonton filmnya disini...




Bagikan

Related Articles

6 comments:

  1. Dan... saiah yang notabene bego ini... Sama sekali gak ngerti maksudnya apa .____.

    **dipecut**

    BalasHapus
  2. @Amei - Oke. Aku akan jelaskan yang saya tangkep ya...
    Film ini memberikan pesan bahwa kita gak boleh mengabaikan kejadian hari ini (bahaya radiasi nuklir) karena bisa membutakan masa depan kita (seperti gadis cilik itu yang telah kehilangan suaranya karena operasi kanker di leher).

    BalasHapus
  3. Ah, begitu ternyata ya .___. emang sekarang udah jamannya penuh dengan bahaya ya. Yang saiah heranin, kalau gak mau kena bahaya radiasi nuklir, gak usah buat nuklir aja **plak** listriknya dapet dari sana ya XD;; kalau gitu gak usah pakai listrik, jadi primitif aja kayak filem JIN itu XD

    well, yang pasti ada sebab ada akibat yak. Jangan sampai aja deh beneran jadi kayak gitu .___. ngeri juga.

    BalasHapus
  4. @amei - iya, seharusnya mereka bikin PLTA aja ya... Perusahaan Listrik Tenaga Amei. Hahaha!

    BalasHapus
  5. Michael Kors Handbags Sale Clearance can be found in many different places unlike other luxury handbags.
    Michael Kors Outlet Online are great for any occasion.
    Michael Kors Factory Outlet is perfect for those who like to carry fashion bags.
    Michael Kors Bags Outlet are always great to own when you need a bag to go with everything.
    Michael Kors Outlet Online is so universal that it could appeal to everyone.

    BalasHapus
  6. Siempre habrá una razón por la cual podrán comprar Bolsas Michael Kors Precios de los minoristas en línea. Los compradores de hoy que estén interesados en comprar Michael Kors Rebajas podrán descubrir cómo pueden obtener los mejores resultados que siempre quisieron simplemente haciendo ruido con lo mejor de Bolsos Michael Kors Outlet que ofrecen más allá de precios asequibles.

    Dessutom med så många alternativ att välja mellan, har det blivit praktiskt taget omöjligt för köpare att ta reda på hur de kan köpa Designer Michael Kors Väska Rea online utan att behöva investera för mycket pengar eller tid i scouting den lokala marknaden som annars skulle tyckas omöjligt att göra först . En riktig äkta Michael Kors Rea skulle kunna ge dig tillbaka tusentals dollar och det är något som de flesta inte har råd med. Du kan faktiskt köpa Michael Kors Plånbok online.

    Maintenant, la question se pose de savoir si vous pouvez réellement trouver en ligne authentique Longchamp Soldes bon marché qui sont vraiment authentiques et la réponse est oui, vous pouvez! Un des sites les mieux notés et les plus populaires pour localiser le Sac A Main Longchamp en ligne parfait pour votre collection personnelle est eBay. Rappelez-vous, juste parce que vous êtes en mesure de magasiner en ligne Sac À Main Longchamp sur eBay à des prix incroyablement bas ne signifie pas qu'ils sont faux ou de qualité bon marché.

    BalasHapus