In Cuma Ada Di Jepang Unik Dari Jepang

Sepatu Kaos Kaki Atau Kaos Kaki Sepatu?


Satu lagi ide yang tidak terpikirkan oleh orang lain. Sederhana, tapi luar biasa. Produk ini sebenarnya adalah produk kaos kaki biasa, tapi mempunyai corak layaknya sepatu kita.

Sepatu Kaos Kaki Atau Kaos Kaki Sepatu?

Sepatu Kaos Kaki Atau Kaos Kaki Sepatu?

Sepatu Kaos Kaki Atau Kaos Kaki Sepatu?

"Kutsu-Kutsushita" atau "Sepatu Kaos Kaki" ini adalah produk ciptaan Sunayama Socks yang terinspirasi dari kebiasaan orang Jepang yang selalu melepas sepatu tapi tetap menggunakan kaos kaki saat bertamu.

Dengan adanya corak yang menyerupai sepatu, maka orang yang memakai kaos kaki ini akan merasa bahwa dia masih menggunakan sepatu. Apa kamu tertarik? Harganya *cuma* Rp. 147.000,- per pasang.



Bagikan

Related Articles

6 comments:

  1. gan, "kutsu-kutsushita" itu diterjemahkan jd "kaos kaki sepatu", bukan "sepatu kaos kaki".
    btw harganya rp 147.000 itu 1470 yen ya?
    sy kasi tahu aja klo 1470 yen sama dgn sekitar rp 14.700 klo disesuaikan dgn standar hidup di indonesia, jd gk mahal2 amat lah gan. ^_^
    kadang sy sk tawa sendiri klo lihat konversi yen ke rupiah agan yg kelihatannya mahal2 padahal gak gitu, hehe..

    BalasHapus
  2. holoh, harganya yak .___.

    saiah emang penggemar kaus kaki sih, tapi kaus kaki yang saiah beli juga paling mahal seratus ribu XD ini hampir 150 yak, bisa buat beli nail polish OPI 1 LOL

    BalasHapus
  3. @JrrMaster:
    Aku selalu anggap 1 yen = 100 rupiah, jadi ¥1470 x 100 = Rp. 147.000,-
    Tapi kalo ikutin kurs sekarang (14 desember 2011), maka ¥1470 = Rp. 171.145,-

    BalasHapus
  4. kurs yen yah ?? lha kalau harga yen barangnya udah di atas 1000 Yen, kurs nya begitu di tukar ke indonesia pasti masuk 100.000

    *yakin banget sama jawaban nominal ratusan ribu, karena wa selalu belanja di jepang dengan nominal 1000 yen ke atas dan di tagih oleh bank di sini dengan nilai 100 ribu rupiah lebih*

    BalasHapus