In Artis Jepang Berita Dari Jepang Selebriti Jepang

Akhirnya Terjadi Juga... Ayumi Cerai!


Ayumi, Ayumi...

Sudah aku bilang berkali-kali dari dulu... pernikahan kamu bersama bule gak jelas itu tidak akan berhasil. Klik disini untuk baca postinganku tahun lalu mengenai pernikahan Ayumi Hamasaki.

Akhirnya Terjadi Juga... Ayumi Cerai!

Beberapa hari yang lalu, Ayumi telah memasukkan permohonan cerainya ke kantor pemerintah kota Tokyo. Seperti yang telah diprediksi oleh banyak orang (termasuk aku), Ayumi akhirnya cerai dengan aktor/model asal Austria, Manuel Schwarz. Ayumi bahkan mengaku bahwa gagalnya pernikahan mereka adalah salahnya sendiri.

Ayumi menikah pada tanggal 1 Januari 2011 dan berencana untuk tinggal permanen di Amerika bersama suaminya. Tapi, kata Ayumi, semuanya berubah ketika bencana gempa dan tsunami menyerang Jepang pada tanggal 11 Maret lalu. Dia bilang dia tidak tega meninggalkan kampung halamannya yang sedang kacau balau.

Alasannya "bagus" amat.



Bagikan

Related Articles

8 comments:

  1. kirain semua berubah saat negara api menyerang, hahaha... XDD

    dari awal gue juga ga yakin bakal sukses pernikahannya ayu, moga2 aja ke depannya ayu nggak melakukan kesalahan yang sama lagi

    BalasHapus
  2. hahahahaaaa....
    apapun alasannya, selamat deh buat ente bro. akhirnya impianmu kesampean juga...hehehe

    BalasHapus
  3. Beberapa media menyataakan pernikahan keduanya tidak terdaftar di jepang maupun amerika..
    Jika berita ini benar.moga ga menyurutkan pamor sang Ratu..
    Ayumi :*

    BalasHapus
  4. Saiah baru tau kalau ayumi udah nikah **plak**

    BalasHapus
  5. ternyata serangan negara air yang mengakibatkan semua berubah

    BalasHapus
  6. kok jadi pada bicarain avatar?? hahaha.

    BalasHapus
  7. sebagai だいファンnya Ayumi saya mesti seneng apa sedih ya.???
    (pasang wajah bingung)

    BalasHapus
  8. @yutaro - iya, bingung juga ya...

    BalasHapus