In Berita Dari Jepang

Serah-Terima Tugas Dari Kelinci Ke Naga


Orang Jepang melakukan upacara "serah-terima tanggung jawab" dari kelinci (hewan yang melambangkan shio di tahun 2011) kepada naga (hewan yang melambangkan shio di tahun 2012 ini).

Dari Kelinci Ke Naga

Tapi aku yakin itu yang di akuarium bukan naga, melainkan kuda laut. Ya kan?



Naga = Doragon / ドラゴン


Bagikan

Related Articles

5 comments:

  1. Yadi.
    Iya itu keliatan jelas banget kuda laut...
    Admin tumben gk ngeposting tentang gempa jepang kemarin pas tahun baru.

    BalasHapus
  2. hi3... soal na nggak ada naga idup, nggak mungkin juga ganti sama boneka naga.. jadinya yg mirip di ambil hi3 *tunjuk kuda laut*

    BalasHapus
  3. Huooo, sekarang taun naga toh **Amei << orang cina gagal LOL**

    ih unyu2 deh kuda lautnya XD coba ada naga beneran yak, pasti heboh deh serah terimanya *__*

    BalasHapus
  4. @Yadi - Gempanya gak ada dampak negatif. Udah biasa. :)

    @Dewi - Betul betul betul.

    @Amei - Kalo ada naga beneran, dia bakal makan unyu2 yang namanya amei...

    BalasHapus
  5. wah iya apalagi entar shio macan, mudah2an aja macannya jinak

    BalasHapus